Kira-kira apa yang ada di benak anda, ketika mendengar hantu tidak jahat namun senang mengejutkan. Dia berbeda, sering muncul dihadapan manusia tapi tidak ingin menjahatinya tapi hanya mengejutkan saja. Itu merupakan kesenangan tersendiri baginya.

Hantu ini dijuluki Shirime, secara garis besar umumnya hantu menakutkan. Tapi, hantu ini sungguh menggelikan. Lucu, karena kalian lihat hantu ini mempunyai bola mata yang besar terletak bukan pada wajahnya tapi maaf “pantat” nya.

Aneh bukan, hantu ini sudah ada sejak zaman samurai. Dahulu ada seorang prajurit dari kalangan samurai, sedang berjalan di tenah malam. Tiba-tiba ada yang memanggil namanya. Samurai menoleh, dan melihat ada seorang pria memakai kimono.

Pria itu mendekati samurai, sambil melepaskan kimono dan menunjukkan matanya dengan memutar badannya hingga maaf “pantat” pria itu berhadapan dengan orang samurai. Dan keluarlah mata pria itu yang besar sekali sedang menatapnya.

Langsung samurai itu lari ketakutan, melihat seorang pria yang aneh dengan mata di maaf “pantat”. Hantu ini merasa senang sudah mengejutkan sang samurai, dan tidak ada keinginan menyakiti dia. Tapi tenang, jika anda bertemu dengan Shirime, sapalah dia