Haji Muhidin vs Haji Sulam

Haji Muhidin vs Haji Sulam- nonton dulu sinetron terbaru RCTI. “Tukang Bubur Naik Haji”, pernah lihat kan kalian. Di film ini banyak selain ceritanya yang seru juga dapat peelajaran yang dipetik dan baik untuk diperhatikan apakah sikap kita sehari-hari sama dengan peristiwa yang terjadi dalam film tersebut. Tahukah anda Haji Muhidin dikenal Vs (Versus) dengan Haji Sulam?

Begini, kedua haji ini adalah sosok yang memahami haji dengan dua pemikiran yang berbeda. Sehingga apa yang dilakukan Haji Sulam dibilang keliru oleh haji muhidin. Seperti, salah satu adegan yang kita pun bertanya-tanya. “Haji Sulam memberikan kesempatan untuk ustad zakariya untuk naik haji dan biaya pemberangkatan semua di tanggung haji sulam. Sedangkan haji muhidin mengatakan, apa yang dilakukan haji sulam adalah riya’, suka memamerkan harta dia ke semua orang dengan memberangkatkan orang lain yang beelum haji, biar diangkat derajat sulam ddi mata masyarakat warga sekitar”

Ini salah satu perdebatan yang melihat apa yang dilakukan haji sulam. Dua haji ini meempunyai penilaian sendiri-sendiri. Dan masing-masing saling menghargai, hanya saja haji muhidin lebih memperlakukan dengan emosional saja. Apakah yang bisa andda petik pelajaran dari film tersebut. Saksikan terus, tukang bubur naik haji the series hanya di channel RCTI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *