Hadiah Sapu Tangan dan Parfum Berujung Putus Cinta

Hadiah Sapu Tangan dan Parfum Berujung Putus Cinta

Mitos yang satu ini berkaitan dengan present, kado, hadiah untuk pacar. Hadiah seperti sapu tangan dan parfum, sebaiknya jangan diberikan sebagai hadiah untuk pacar. Berarti anda harus siap akan berakhir kisah cinta anda yang telah lama anda rajut bersamanya. Sungguh menyedihkan #minta tissu. Benar mintalah tissu, jangan sapu tangan soalnya mahal bahannya sutra #hehe.

Jangan tegang kalian, apa anda sudah memberikan hadia seperti itu kepada kekasih anda. Kalau bisa repeat please, suruh pacar anda kembalikan hadiah parfum dan sapu tangan yang telah anda berikan #itu Cuma inisiatif saja. kalau sapu tangan mungkin bisa kembali, kalau parfum pastinya sudah habis, karena anda berikan sudah lama dan habis terpakai Cuma 1 liter saja.

Begini mitosnya, ketika anda memberikan hadiah sapu tangan. Berarti anda memberikan isyarat pada kekasih anda bahwa nanti dia akan menangis dan menghapus air matanya dengan sapu tangan yang anda berikan. Menangis setelah putus cinta dengan anda, maksudnya anda memberikan tanda bahwa hubungan kalian dalam waktu dekat akan putus.

Sungguh awalnya menyenangkan, bahagia, endingnya not bahagia, not senang, yang ada yes menyedihkan. Itu mitos tentang sapu tangan dan parfum sebagai hadiah yang anda berikan kepada kekasih anda.

Next

Biasanya Usia Pacaran Tiga Tahun Bisa Bertahan Lama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *