Ha Email | Membuat Akun FB

Ha Email, sekarang bukan lagi menjadi hal yang baru. Apalagi yang sukan bermain Facebook. Situ jejaring social yang dapat mempertemukan kita kepada teman lama, baik itu keluarga maupun karib kita. Email menjadi salah satu alat yang multifungsi jika kita bermain di jaringan internet.

Email merupakan sebuah alamat yang dibuat oleh para pengguna internet untuk kebutuhan baik itu mendaftarkan diri di salah satu akun web maupun dalam mencari informasi yang kita butuhkan. Ketika kita membuat akun FB singkatan dari Facebook.com, perlu yang namanya Email.

Ikuti semua prosedur yang diberikan FB, ataupun Twitter. Semua pasti menanyakan alamat email. Sebagai konfirmasi, bahwa yang membuat akun adalah orang itu sendiri bukan atas nama orang lain. Akun dengan nama pemilik asli. Disini fungsi akun sebagai identitas diri.

Bukan lagi menggunakan kartu tanda penduduk atau kartu pengenal. Di jaringan internet kita sudah diberikan kemudahan dalam membuat identitas diri. Dengan email, semua orang dengan mudah mengenal kita. Disana kita bisa menaruh semua informasi tentang kita baik dari pekerjaan sampai pada kebiasaan kita.

Kebiasaan disini seperti rutinitas sehari-hari. Baik itu sekolah maupun pekerjaan sekarang. Kita bisa utarakan semua tentang kita. Orang yang meminta email kita, secara tidak langsung dia sudah mengetahui kita. Dari seluruh informasi yang telah kita buat di email kita,

Jadi, jaringan internet memberikan kemudahan dalam menyampaikan sebuah informasi yang sangat kita butuhkan. Dan lagi, jaringan internet member kemudahan dalam membuat identitas diri tanpa membawa kartu pengenal secara fisik. Email berguna di dunia maya, jaringan internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *