Giliran Dalagita, Yang Harus Pulang

Giliran Dalagita, Yang Harus Pulang

Ajang X-Factor Indonesia, 1 Maret 2013 menjadi akhir bagi group vokal Dalagita yang termasuk dalam kategori grup Ahmad Dhani sebagai mentoring. Kesuksesan mereka selama audisi sampai masuk dalam 13 finalis X-Factor Indonesia menjadi perjuangan yang tidak terlupakan bagi mereka. Untuk Dalagita tetap bersemangat, dan perjalanan karir masih panjang.

Setelah Dicky Adam yang harus pulang. Giliran Dalagita, Yang Harus Pulang dari ajang XFI. Mereka telah memberikan pesona panggung yang istimewa di showcase hari ini. Tapi, waktu yang tidak berkehendak untuk memberikan kesempatan bagi mereka lanjut untuk tampil di minggu depan. Dan harus terhenti pada tanggal 1 Maret 2013.

Bisya-Bisya, slogan yang dimiliki kontestan yang dimentoring oleh Ahmad Dhani. Setelah grup Ilusia Girls yang minggu kemarin masuk di baris voter terendah. Giliran Dalagita yang harus pulang, tetapi setiap penampilan mereka mendapatkan penilaian positif untuk mereka lebih tampil extra . Minggu ini, mereka membawakan salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Dewa 19, berjudul Roman Picisan. Berikut video penampilan saat membawakan lagu “Roman Picisan”.

Dalam penampilan mereka, merasa tertantang untuk membawakan salah satu lagu dari Dewa 19 yang dikenal dengan karakteristik dalam musik. Sulit menurut Bebi Romero selaku juri, untuk membawakan salah satu lagu dari band papan atas ini. Dan Ahmad dhani termasuk dalam personil Dewa 19. Tapi, Dalagita telah memberikan penampilan yang semaksimal mungkin untuk memberikan penampilan terbaik pemirsa dirumah juga di Studio dan para juri tentunya.

Masih ada waktu untuk lebih giat dan menjadi yang terbaik. Karir kalian masih panjang di dunia musik. Untuk Dalagita, tetap semangat. Dan terus berjuang dengan sepenuh hati. Bisya-Bisya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *