Getar Getir Timnas Terdengar Malaysia

Getar Getir Timnas Terdengar Malaysia

Pertandingan tadi malam jam 18.30 merupakan babak penentuan seberapa kuat Malaysia melakukan pertahanan atas serangan timnas. Seketika tampil begitu arogan pemain Malaysia, tidak memberikan klimaks atas pertahanan yang diberikan kepada Timnas. Timnas pun tetap konsentrasi mencoba masuk ke area penalti untuk menuju goal. Dalam berjalannya pertandingan, timnas memberikan pola serangan yang cantik tetapi dalam satu babak tidak memberikan hasil goal yang mmembuat suporter Timnas girang bahagia. Setelah babak 2 dimulai, pertandingan diwarnai lemparan petasan pada menit sekitar 54-56 menit. Pada waktu tim Malaysia melakukan tendangan bebas menuju gawang Timnas. Sebelum dilanjutkan pertandingan, wasit sengaja meniup peluit sebagai tanda freetime sejenak sebab ada gangguna tekhnis.

Pada menit tersebut, terdapat sebuah petasan yang meledak di tengah lapangan. Ada berbagai dugaan dimana asal petasan tersebut datang. Ada yang bergumam petasan itu dilempar dari baris penonton Malaysia, ada juga memang sudah ada petasan ditengah lapangan stadion Malaysia. Dan mayoritas berpendapat bahwa petasan itu sengaja ada salah satu suporter Malaysia melemparkan petasan di tengah lapangan. Menjadi sebuah pertanyaan motifsuporter pelemparan petasan tersebut. Di waktu bersamaan, suasana di stadion terjadi keramaian yang hanya berdurasi beberapa menit. Semua bingung kesalahan tersebut dilimpahkan kepada siapa. Pastinya petugas keamanan Malaysia dinilai kurang ketat, sehingga kondisi stadion kurang kondisional, sehingga penilaian yang tumbuh kurang sportifnya Mlaysia dalam pertandingan.

Pasca ledakan tersebut, yang terjadi adalah getar getir yang terdengar dengan sengaja oleh Tim Malaysia. Sudah barang tentu preparing yang dibawa oleh Timnas yakni mental harusnya lebih kuat, dan enjoy dalam melakukan permainan di atas lapangan. Mestinya kejadian tersebut tidak menjadi power bagi Malaysia melakukan serangan keras terhadap Timnas. 3:0 Pun di raih Malaysia. Goal yang diciptakan oleh tim Malaysia ternyata dilakukan oleh salah satu pemain terbaik Malaysia yakni Shafee. Disitulah, permainan timnas mulai turun, meskipun Irvan pemain timnas mulai masuk dan bertanding dalam menciptakan goal tercantik. Sepak kiri Gonzales pada tendangan bebas ternyata tidak membuahkan hasil. Tetapi dengan hasil score tersebut, jangan sampai memperkecil mental Timnas, terus berjuang jangan pantang menyerah berikan hal terbaik di kandang Timnas di Indonesia pada tanggal 29 Desember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *