Gaya “ting”, Fatin Sidqia X-Factor Indonesia

Gaya “ting”, Fatin Sidqia X-Factor Indonesia

1 Maret 2013, telah hadir kembali showcase ajang paling bergengsi yang menampilkan beberapa peserta dengan talenta seorang penyanyi yang mempuyai factor X dalam diri mereka, beserta para juri yang merupakan jajaran artis terkenal papan atas yang terus mendukung para kontestan dalam setiap penampilan mereka di setiap showcase.

Kita melirik sedikit ke group Rossa, gadis imut, cantik, dan mempunyai gaya penampilan berbeda dari semua kontestan. Dirinya dalam setiap penampilan memakai “Jilbab” atau Hijab. Aura kecantikan datang dari fashion juga senyumnya yang menjadi karakter fatin sidqia lubis. Dialah orangnya, yang tampil pada showcase 1 Maret 2013.

Dirinya dalam audisi telah memberikan penampilan yang menarik dan membuat para juri memberikan kesempatan bagi dia untuk lanjut sampai sekarang di ajang  X-Factor Indonesia. Setelah dia memberikan penampilan di minggu kemarin dengan membawakan sebuah lagu “Diamond” yang dipopulerkan oleh Rihanna.

Minggu ini, setiap kontestan akan menyanyikan lagu yang pernah dibawakan oleh masing-masing artis yaitu tidak lain para mentor. Fatin giliran mendapatkan kesempatan untuk tampil kembali di panggung XFI, dengan membawakan salah satu lagu dari Rossa berjudu “Pudar”. Kata Rossa sebagai mentor “lagu itu diciptakan oleh adiknya sendiri dan ditampilkan juga dinyanyikan oleh kak Rossa”

Minggu ini, Fatin harus menampilkan yang terbaik dengan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Rossa. Dan akhirnya, selama penampilan berlangsung. Para juri, dan penonton bersorak melihat penampilan yang menarik dari dia. Gaya “Ting” Fatin Sidqia Lubis X-Factor Indonesia saat membawakan lagu ini bersama dengan koreografi.

Gaya “ting” inilah, semua para mentoring mengomentari dirinya selain suaranya yang bagus juga tariannya yang memukau pemirsa di studio. Sampai-sampai, Bebi Romero, Ahmad Dhani meminta dirinya mengulang gaya tersebut. Anggun pun menyebut dirinya, “Selain X-factor dalam dirinya, dia juga i-Factor, ada Imut nya”. Sudah cantik, dia pun terlihat imut pula. Sungguh penampilan yang menarik, Rossa pun merasa berbangga hati lagu itu dibawakan oleh Fatin dengan luar biasa dan tidak keluar dari karakter asli dari Fatin sendiri.

Untuk Fatin, terus berjuang yah. Seluruh pemirsa dirumah juga di studio dan ppara mentoring juga mendukung Fatin. Untuk terus memberikan penampilan terbaik , minggu kemarin, minggu ini, dan minggu lusa, sukses fatin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *