Gala Sinetron Baru MNCTV: Bulan di Atas Mentari

Gala Sinetron Baru MNCTV: Bulan di Atas Mentari

Bulan di Atas Mentari merupakan gala sinetron yang ditayangkan di MNCTV dalam rangka hut ke 20. Untuk menghibur pemirsa di rumah, sengaja ditayangkan gala sinetron yang bernuansa komedi dengan konflik yang membuat para pecinta sinetron getir mendengar kisahnya “ Bulan Di Atas Mentari”. Dengan diperankan oleh actor juga aktris terkenal, Marchel Chandrawinata, Tatiana Saphira, Fendy Chow, dan Michella Putri. Mereka berempat akan menuai kisah dalanm sinetron barunya, dengan membawa nuansa romatis, comedian, juga kisah bergelut konflik yang sungguh mengejutkan.

Kisah ini berawal dari seorang gadis Manis, elok nan Anggun, ingin menemui ibunya yang bekerja di Jakarta. Dimana, Bulan sudah mengetahui masalah profesi yang sedang dikerjakan oleh ibunya di Jakarta. Dan mendengar ibunya sekarang tinggal di rumah yang sungguh mewah, terbilang kaya raya. Dan setelah Bulan pun mencoba mendatangi Ibunya yang bertempat tinggal di Jakarta. Alhasil, semua yang didengar selama ini tentang ibunya memutar balik fakta. Ternyata Ibunya hanya berprofesi sebagai seorang buruh cuci di rumah Raffi. Bulan pun empat shock melihat keadaan sebenarnya tentang ibunya, dan ingin sekali secepatnya pulang dari Jakarta. Tetapi Raffi selaku majikan ibunya Bulan melarangnya untuk kembali pulang dan alangkah baiknya untuk membantu ibunya bekerja di Rumaha Raffi. Dan akhirnya Bulan pun memutuskan untuk menunda rencana pulang kampungnya.

Dan dibalik itu semua, ternyata ibunya bulan mempunyai dendam terhadap bapak Raffi selaku majikan. Dan Bulan pun sempat mendengar apa yang sebenarnya terjadi antara ibuya dengan Bapak Raffi. Dan hingga kini, Bapak Raffi tidak merasa adanya pergolakan atau konflik yang sedang terjadi terhadap dirinya dengan ibunya Bulan. Apakah Dendam ibunya Bulan akan terbalaskan? Dan apakah Bulan bersih keras untuk membantu balas dendam ibunya? Saksikan Gala Sinetro “Bulan Di Atas Mentari” hanya di MNCTV setiap hari senin sampai Jum’at jam 21:00 WIB. Selamat menyaksikan…

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *