Free BBM Versi Beta Untuk Android Gingerbread

Free BBM Versi Beta Untuk Android Gingerbread

Welcome again to my page, selamat datang kembali bersama kami untuk bersama saling tukar informasi aktual tentang dunia gadget tentunya. Sudah mendengar kalau BBM atau Blackberry Messanger sudah bisa digunakan pada perangkat android. Tentu sudah, tetangga sebelah sudah menggunakan semua, tapi tidak semua jenis android bisa. Khususnya android Gingerbread masih belum dapat kesempatan untuk menikmati aplikasi BBM.

Untuk itu, welcome Februari karena kabarnya BBM sudah hadir dan bisa digunakan oleh seluruh pengguna smartphone atau ponsel platform android Gingerbread. Dengan Versi Beta, BBM sudah bisa untuk dijalankan oleh pengguna android Gingerbread khususnya. Free BBM versi Beta untuk anda bisa download secara gratis di bawah ini. Selanjutnya, perlu anda ketahui pula tentang profil android yang dibutuhkan untuk menikmati aplikasi BBM ini.

BBM atau Blackberry Messanger salah satu aplikasi yang sampai kini masih menjadi primadona, paling digemari oleh semua kalangan baik tua maupun muda, dengan segala ragam kebutuhan mereka dalam menjalankan aktivitas. Dengan BBM, mereka lebih mudah untuk melakukan komunikasi secara langsung, hanya membutuhkan aktivasi internet pada GPRS aktif, atau dengan langganana paket BBM setiap operator memberikan penawaran tersebut, untuk pengguna lebih hemat.

Untuk itu, BBM masih menjadi pilihan bagi mereka untuk saling komunikasi, saling berbagi pin BB, saling berbagi foto, informasi penting, dan masih ada lagi pokoknya. Untuk itu, jika anda ingin menikmati seru memakai aplikasi BBM, perlu diketahui jenis android Gingerbread dengan versi OS 2.3.3 atau lebih tinggi, mereka sudah bisa mendapatkan kesempatan menikmati aplikasi BBM ini. Baiklah, sekian dari kami harapan bisa menambah referensi anda untuk serunya jalin komunikasi dengan aplikasi BBM, anda bisa unduh aplikasi di bawah ini, thanks before.

Seperti biasanya, jika anda mempunyai pendapat, argumentasi atau lainnya, anda bisa tinggalkan komentar di bawah ini. Sudah disediakan kolom komentar yang bisa anda isi, sesuai dengan apa yang ingin anda sampaikan terkait artikel ini, atau artikel lainnya yang sudah anda baca, sekali lagi selamat mencoba aplikasi BBM versi Beta for Android Gingerbread.

Version OS atau Version Beta, atau juga Version Compatible

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *