Anda termasuk hobi foto selfie, kalau begitu simak berikut ini. Ada beberapa aplikasi favorit yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan performa untuk anda yang ingin foto selfie. Sebelum itu anda perlu tahu, foto selfie sendiri mempunyai definis cukup simple. Foto sendiri, anda dan kamera anda, itu saja. jadi, anda foto diri anda tidak dengan bantuan orang lain, cukup anda dan kamera anda tepat pada bagian wajah anda disertai gaya yang super, maka hasil foto selfie anda bagus.

Selain gaya foto anda untuk mempercantik foto selfie, anda perlu juga satu aplikasi yang mendukung hasil foto anda. seperti Aplikasi Flash Camera, merupakan salah satu pilihan yang bisa anda gunakan saat melakukan hobi anda seperti foto selfie. Pada aplikasi ini, akan memberikan efek cahaya flash yang fungsinya mencerahkan hasil foto anda. Terlihat segar dan menawan, bagus bukan.

Terlihat cerah dan segar, masih ada lagi beberapa fitur cantik dari aplikasi ini. Diantaranya ada silent shoot, timer, auto reverse, volume key shutter dan share ke social media. Seperti silent shoot, anda bisa melakukan proses foto tanpa suara, bunyi yang biasa terdengar saat anda potret tidak lagi terdengar karena anda pindah mode silent. Ada juga timer, anda bisa bersiap dan setting kamera dengan sekian menit untuk anda melakukan persiapan, dan arahkan kamera tepat pada posisi anda berdiri atau duduk atau lainnya, lalu secara otomatis akan potret anda setelah waktu habis.

Selain itu anda juga bisa melakukan setting flash camera anda, dari tingkat kecerahan sampai ketajaman warna. untuk fitur default anda mendapatkan fasilitas setting gambar atau hasil foto anda. ada seperti crop, focus, contrast, dan lainnya. pokoknya lengkap sekali dan mendukung foto selfie anda. sudah langsung saja, jika ingin mempunyai aplikasi ini, anda bisa klik di bawah ini yang sudah tersedia. Sekian dan selamat mencoba.

Aplikasi Flash Camera Selfie