Foto Ponsel, Tren Selfie Menggelengkan Kepala

Foto Ponsel, Tren Selfie Menggelengkan Kepala

Jika anda salah satu orang yang ingin hal baru. Sesuai judul di atas kita akan membahas tentang foto ponsel, dengan tren selfie yang unik menggelengkan kepala. Trend ini mudah anda temukan di Jepang, nama lainnya “atama furinagara shashin toru no”. Para pengguna internet, apalagi saat melihat di album foto jejaring sosial, ketika melihat tidak tahu harus bilang apa, menakutkan, menyeramkan, atau tertawa terus.

Untuk melakukan foto selfie tidak perlu khawatir tentang jenis ponsel yang bisa digunakan. Semua jenis bisa untuk menjadi media menangkap gambar yang hendak akan anda abadikan. Mungkin saat anda sedang di restoran, sedang menikmati makanan. Pertama, anda potret anda dengan foto yang sempurna. Dan yang kedua, anda mencoba menggelengkan kepala, maka foto yang akan dihasilkan seperti kabur.

Setelah itu, jika anda penasaran tentang tanggapan teman anda, bisa di upload foto pada jejaring sosial. Munculkan di akun anda, baik itu facebook, twitter, atau instagram. memang tren foto ini masih tergolong baru, meski demikian. Remaja di Jepang cukup minat dengan trend ini, yang menjadi pertanyaan, anda juga minat. Mungkin ini bisa menjadi pengalaman baru anda saat mengambil gambar foto anda sendiri atau teman anda.

Sebelumnya ini bukan trend, anda juga pernah melakukan. Saat anda ingin mengambil gambar teman anda, tetapi tidak fokus. Hasil gambar menjadi kabur, meski tidak harus mengelengkan kepala. Dan sekarang ada mode dan menjadi trend karena ada banyak pengikut untuk meramaikan style selfie seperti ini. Baiklah, jika anda minat sekarang anda bisa lakukan, dan jika anda ingin tanggapan, silahkan upload di jejaring sosial.

Foto Head Shake Selfie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *