Tips Syardash

Informasi Update Gadget & Media Sosial Lokal

Hiburan, Miscellaneous

Foto Pacar Dul Berpose Seperti Perempuan Dewasa

8 September 2013, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan anak bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianti, yakni Abdul Qodir Jaelani atau sering dipanggil Dul yang terjadi dini hari di Tol Jagorawi.

Demikian juga pacar Dul, bernama Fajrina Khairiza seorang gadis yang masih berumur 14 tahun. Lewat fotonya mendapat penilaian publik,  foto pacar dul berpose seperti perempuan dewasa. Selengkapnya, berikut adalah foto dari Fajrina Khairiza selaku pacar Abdul bersama temannya.

Fajrina Khairiza yang mengenakan pakaian tanktop putih dan rok pink, sedang brepose di depan kamera bersama temannya. Membuat publik memberikan penilaian terhadap foto yang ditampilkan oleh kedua wanita tersebut.

Abdul Qodir Jaelani selaku anak ketiga dari tiga bersaudara yakni Al dan El, masih dalam perawatan medis. Kabarnya, pacar Dul rencana akan menjenguk ke rumah sakit tempat dimana Dul Dirawat. Abdul yang sekarang masih berumur 13 tahun, sudah mengendarai mobil sendiri. Dalam perjalanan, kecelakaan terjadi, mobil Dul mengalami kerusakan.

5 Comments

  1. Virdha.sasqiaputri

    Sayang ku

  2. Virdha.sasqiaputri Love Muhammad dadang

    Aku suka EL dan AL dan Dul

    By.Virdha

  3. vika

    untu loro

  4. silvani mahessa

    selamat ulang tahun buat el,semoga panjang umur dan makin sukses dan makin ganteng…
    i love you forever…….

  5. silvani mahessa

    el jangan selingkuh ya,aku tunggu kedatanganmu di anambas,riau…….

Leave a Reply

Theme by Anders Norén