Film Komedian: Scary Movie

Film Komedian: Scary Movie

Film komedi merupakan film yang mampu menghibur kita dalam segala rasa penat kita seharian dalam beraktivitas. Menjadi kebutuhan tersendiri untuk mengisi waktu luang kita. Akhirnya tidak ambil pusing, banyak sekali macam film, drama, juga tayangan televise yang bernuansa komedi. Dan cukup membuat kita merasa senang dan bahagia. Tetapi, ada film komedi yang dikemas dalam sebuah film layer lebar. Dengan masih bernuansa komedi,dengan cerita dari berbagai macam film legendaris yang diplesetkan atau dicritakan kembali dalam dimensi yang cukup unik.

Salah satu film komedi ini adalah scary movie, yang bergenre komedia pastinya, dan dimana pemeran film ini adalah dominasi barat. Film ini juga dari perusahaan film terkenal yakni warner bros yang ikut serta bekerja sama dalam penggarapan film ini. Memang film legendaris yang ditayangkan seperti, the scream, what you did the last summer dan banyak lainnya lebih bergenre action juga menyeramkan. Sisi menyeramkan lebih banyak dari film aslinya. Berbeda dengan cary movie yang lebih membawakan cerita-cerita tersebut lebih konyol, lucu, dan membuat kita terbahak-bahak.

Memang dari awal maksud film scary movie menyediakan sebuah film yang bernuansa komedi, sehingga penonton tidak merasa jenuh seperti ketika melihat film yang sebenarnya. Jenuh dalam artian lebih serius dalam mengikuti cerita yang disajikan. Dimana cerita ini lebih dibawa nuansa komedi, sehingga lebih santai penonton menikmati film ini. Sampai tahun 2011 film scary movie sampai di part 4. yakni scary movie 4. tahun depan sudah hadir film terbaru scary movie yang berjudul scary movie 5, yang mencampur adukkan film-film misteri. Dikemas dari yang bermula menyeramkan, menjadi lebih banyak kelucuan yang disajikan dari film ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *