Film Horror Jepang Fuan No Tane

Film Horror Jepang Fuan No Tane

Dunia Perfilman akan di gencarkan dengan salah satu film yang berasal dari negeri Sakura, Jepang. Film ini masuk dalam genre horror, dan memberikan nuansa mengerikan dalam setiap adegna dan baris ceritanya. Akan tayang, Fuan No Tane. Merupakan film horror yang sedang dalam proses pembuatan film yang merupakan karangan dari Masaaki Nakayama.

film ini diadaptasi dari serial Manga yang berisi tetang cerita-cerita horror yang menuai misteri tersembuyi. Dalam versi film,  sebuah kecelakaan yang datang dari pengendara sepeda motor dalam sebuah kota memicu serangkaian feomena aneh yang bermunculan, yang akan terungkap secara berurutan.

Salah satu artis yang akan berperan dalam film ini adalah Anna Ishibashi. Artis ini akan berperan dalam tokoh film sebagai Yoko yang mempunyai kemampuan pandangan kedua dalam karakter seorang Yoko di film tersebut. Yoko yang mempunyai keanehan dengan pandangan kedua, mengakibatkan dirinya bisa melihat hal-hal aneh yang tidak bisa di lihat oleh orang lain.

Penasaran bukan, bagaimana kelanjutan film dari sebuah tragedi pasca kecelakaan sepeda motor di tempat itu. Lahir fenomena aneh yag mengakibatkan cerita misteri berawal. Selanjutnya, datang seorang yang mempunyai kemampuan dalam melihat sosok yang tidak bisa dilihat oleh orang lain. Kabarnya film ini akan dirilis di Jepang bulan Juli mendatang tahun 2013. Fuan No Tane, film horror, misteri bakal terungkap, siapkah anda

Cerita Lainnya : Ada Manager Hantu yang Siap Melayani Anda

tepat pada tanggal 10 Agustus, salah satu resotoran didatangi hantu Sadako. hantu yang mempunyai skematik khusus, berambut panjang menutupi wajahnya dan memberikan pelayanan prima kepada konsumen dengan menu spesialnya adalah ………

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *