Film Best Seller Raditya Dika

Film Best Seller Raditya Dika

Sebelum beranjak ke topik utama, kita kenali dahulu siapa raditya dika. Secara berurutan, kita akan menemukan titik temu tentang best seller itu sendiri. Raditya Dika salah seorang yang sukses di dunia tulis menulis dan beberapa karya novel yang telah dihasilkan. Berikut pembaca yang terus mengalir bertambah yang suka dengan karya raditya dika yang novelnya masih berkaitan dengan cinta.

Jangan salah, selain tentang cinta. Pada novel sebelumnya berjudul kambing jantan. Dia sedikit bercerita pengalaman pribadi di saat dirinya masih duduk sebagai salah seorang mahasiswa dari luar negeri. Selain sukses di dunia tulis menulis, tentu berkaitan dengan dunia blog yang dirinya geluti. Setelah sukses dunia blog, dunia tulis menulis. akhirnya dirinya sukses di dunia perfilman. Dengan berkaitan pada cerita dari buku best sellernya.

Ada beberapa buku best seller raditya dika, diantaranya : Kambing Jantan, Manusia Setengah Salmon, dan Cinta Brontosaurus. Ketiga novel itu, dua yang dijadikan sumber dalam film terbarunya di tahun 2013. Film best seller raditya dika, tahun kemarin kambing jantan. Tahun 2013, cinta brontosaurus yang akan mewarnai keseruan di bioskop kesayangan anda. Tepatnya bulan Mei, jangan sampai dilewatkan ya.

Selain pribadi raditya dika sukses di dunia blog, novelis, dan film. Dirinya juga sukses melangsungkana cara stand up comedy yang setiap minggu tayang di kompas tv (inspirasi Indonesia). Kesuksesannya terlihat pada banyak yang antusias dalam program tv ini. Mereka menjadi salah satu peserta yang ikut meramaikan ajang stang up comedy, dan raditya dika beeserta juri lainnya seperti indro warkop dan satunya dari kalangan artis ikut menilai para peserta stand up comedy.

Ketika kita membahas Raditya Dika, kita akan dikaitkan dengan hobi tulis-menulis, menjadi comic di stand up comedy, menjadi novelis lewat karya novel best seller, dan karya film juga sumber dari buku novel dirinya. Apalagi, kalau bukan di malam minggu miko yang setiap weekend tayang di kompas tv, melibatkan beberapa artis ternama. Seperti Miko, Ryan, dan mas Ancha.dan masih banyak lagi yang membuat setiap sketsa cerita Malam Minggu Miko semakin lucu dan unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *