Seperti kita ketahui bersama, pelangi itu indah, lengkap warnanya, datangnya setelah hujan reda pelangi akan hadir menggariskan warna di atas awan. Sungguh indah melihatnya, sungguh indah menjadi background waktu foto bersama rekan, keluarga dan lainnya. pokoknya pelangi itu seru sekali.

Memberikan warna yang berbeda di setiap suasana hati baik gundah maupun senang. Pelangi itu peduli dengan kita, akan hadir setelah hujan turun. Seperti pepatah “Kesedihan terhapuskan oleh indahnya pelangi” seperti hujan turun deras, setelah itu pelangi datang untuk kita.

Biasanya pelangi hadir di siang, pagi maupun sore hari. Asalkan setelah hujan turun deras maupun rintik-rintik. Ini beda sekali pada umumnya, fenomena pelangi muncul di Malam hari. Unik sekali, kenapa bisa di malam hari muncul itu pelangi.

Secara sadar, kenapa dengan pelangi. Padahal pelangi akan datang hanya setelah hujan reda dan di hari-ari yang terang seperti pagi siang sore. Penampakan pelangi yang menakjubkan. Ini foto diabadikan di negara Jepang.

Jepretan foto diabadikan di prefektur paling selatan Okinawa Jepang, salah seorang peneliti dari Observatorium Astronomi Nasional Jepang menggunakan kamera khusus untuk merekam penampakan pelangi itu sabtu tengah malam pekan lalu di Pulau Ishikagi, Jepang.

Ishikagi sempat gerimis pada sabtu petang, dan selang waktu 30 menit pelangi itu muncul. Sebenarnya fenomena ini pernah mucul di Hawaii dan tempat lainnya. untuk yang di negara Jepang masih terbilang jarang.

Inilah fenomena alam yang terjadi di luar praduga manusia. Mereka tahu bahwa pelangi datang pada siang pagi dan sore hasil dari pantulan matahari. Tetapi, fenomena pelangi kali ini muncul pada malam hari yang dihasilkan dari pantulan sinar bulan purnama.

Bagaimana, apakah anda ingin menantikan pelangi malam hari di kotamu. Kalau begitu begini syaratnya, harus hujan meskipun rintik tapi turun hujan kurang lebih 30%, yang 70% tinggal anda membagi dua saja, anda dapat berapa mereka dapat berapa. Sekian terima kasih