Fatin The Winner X-Factor Indonesia Season Pertama

Fatin The Winner X-Factor Indonesia Season Pertama

Yang di sangka-sangka sang pemenang X-Factor Indonesia telah terjawab juga. Tepat pada tanggal 24 Mei 2013, telah membawa satu nama yang duduk sebagai pemenang X-Factor Indonesia Musim Pertama. Yang menghadirkan dua finalis diantaranya Fatin Sidqia Lubis dan Novita Dewi yang berjuang untuk memperebutkan juara satu XFI.

Fatin Shidqia Lubis The Winner X-Factor Indonesia Season Pertama

Kedua finalis tersebut di mentoring oleh beberapa artis ternama. Seperti Fatin Shidqia Lubis di Mentoring oleh Artis penyanyi cantik wanita Rossa. Sedangkan Novita Dewi di mentoring oleh Bebi Romero dengan slogan “Rampok” dan “PBSK (Papa Bangga Sama Kamu)”. Bebi terus memberikan semangat kepada Novita untuk menjadi juara season pertama ini begitu dengan Rossa yang terus memberikan support kepada Fatin untuk terus menampilkan yang terbaik dalam setiap Gala Live Show.

13 peserta X-factor yang berjuang untuk meraih sang juara atau the winner, telah menyisakan dua nama bersama host-nya dan tidak lupa para mentor juga ada Bebi Romero, Ahmad Dhani, Rossa dan Anggun. Ke empat juri ini yang memberikan support kepada masing-masing peserta dalam setiap grup. Anggun grup laki-laki umur di bawah 20 th, Bebi Romero grup di atas 26 th, Rossa grup perempuan dibawah 20th, sedagkan ahmad Dhani dengan grup vokalnya.

Baca Juga : inilah Lagu Dibawakan Fatin XFI , Inilah Hijaber Versi Fatin Sidqia Lubis XFI

Perjuangan kali ini menghadirkan Novita Dewi dan Fatin Shidqia Lubis di fase final X-Factor Indonesia. Mereka berjuang dengan memberikan penampilan terbaik untuk pemirsa di studio dan di rumah untuk selalu memberikan dukungan kepada mereka voting anda. Lewat sms atau via call. Dengan nomer urut 1 untuk Fatin dan nomer urut 2 untuk Novitas Dewi. Semua fase sudah terlewati dan akhirnya.

Fatin Shidqia Lubis menjadi peserta yang berada di posisi juara pertama. Fatin The Winner X-Factor Indonesia Season Pertama. Selamat buat fatin, melihat perjuangan di karantina selama 6 bulan bersama masing-masing mentor khususnya Fatin bersama Rossa untuk menjuarai X-fator tahun ini 2013. Dengan hadirnya Fatin sebagai juara pertama, runner up di duduki oleh Novita Dewi, dan selanjutnya juara tiga dimenangi oleh Grup Vokal Laki-laki yang terdiri 4 vokalis yang menamai dirinya Nu Dimension (NUDI).

Perjalanan masih panjang karir mereka di dunia musik X-Factor Indonesia merupakan ajang yang menjadi tempat untuk menampilkan diri lebih baik dalam mengasah talenta yang ada dalam diri masing-masing peserta untuk terus di asah bersama mentor yang selalu mendamping mereka. Dan akhirnya, mereka mempunyai faktor X dalam diri mereka yang sebenarnya. Selamat buat yang menjuarai dan selamat buat seluruh peserta X-Factor Indonesia Season 1 tahun 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *