Fatin Masuk Tiga Besar X-Factor Indonesia

Fatin Masuk Tiga Besar X-Factor Indonesia

Salah satu kontestan yang cantik dengan mengenakan hijab di panggung X-Factor Indonesia masih berumur belasan tahun duduk di bangku SMA, menyanyikan lagu Grenade yang pernah dipopulerkan oleh Bruno Mars, siapa lagi kalau bukan Fatin. Gadis yang mempunyai nama lengkap Fatin Sidqia Lubis mempunyai suara emas, berkarakter di depan juri X Factor diantaranya Ahmad Dhani, Bebi Romero, Anggun, dan mentor Fatin Mrs. Rossa.

Fatin masuk tiga besar X-Factor Indonesia, menjadi hal yang mengejutkan bagi fatin. Setelah minggu kemarin, di gala live show X-Factor masuk di zona tidak aman. Yang diantaranya Mikha salah satu grup boy Anggun, dan Fatin salah satu Grup Rossa yang harus menyisakan satu yang bertahan untuk maju di laga selanjutnya minggu depan bersama kedua kontestan yang lolos seperti Nudi ( New Dimension ) dan Novita Dewi.

Fatin dinyatakan lolos setelah mikha harus berhenti untuk berlaga di panggung x-factor indonesia minggu kemarin 3 May 2013. Sempat MC memberikan kesempatan kepada mentor lainnya seperti Ahmad dhani dan Bebi Romero untuk memberikan prediksi siapa yang akan lolos dan maju ke laga live show selanjutnya di antara dua pilihan Mikha Angelo dan Fatin Shidia Lubis.

Kemarin juga menjadi gala live show yang paling hangat dengan kehadiran dua artis papan atas. Pertama, datang dari dalam negeri yaitu Noah yang vokalisnya Ariel Peterpan. Selanjutnya yang tidak kalah seru, Lenka juga ikut memeriahkan acara X-Factor Indonesia. Penyanyi yang pernah populer dengan lagu The Show dan Trouble is Friend. Dan lagu Lenka juga menjadi icon Windows 8 “Two”.

Semakin seru acara X-Factor yang menyisakan tiga kontestan saja yaitu Fatin Shidqia Lubis, Novita Dewi, dan New Dimension. Siapa diantara mereka yang akan keluar menjadi juara pertama di ajang X-Factor Indonesia Season 1. Nantikan acara gala live show minggu depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *