Facebook Tempat Curhat

Facebook Tempat Curhat

Media online pertemanan, bukan menjadi ajang mencari teman saja. Kadang kala orang yang baru tahu tentang facebook, hanya mengira bahwa dengan media tersebut dapat mempertemukan silaturahmi saja. Teman-teman dulu bisa berkumpul kembali, menjadi reuni keluarga besar, dengan membuat obrolan besar lewat facebook. Itu merupakan salah satu fungsi dari facebook sendiri, dengan mempertemukan teman lama yang kini kumpul kembali. Dan sebenarnya banyak lagi fungsi dari Facebook, ada tempat mencari inspirasi, membuat animasi, tempat refreshing dengan game yang disediakan dan banyak lagi.

Facebook, ketika menemukan teman yang belum kita kenal, lama kelamaan kita pun menjadi seperti teman akrab. Dan ingin sekali mencurahkan hatinya ( Curhat ), kepada lawan bicaranya. Nah, disini Facebook bukan hanya sebagai tempat ajang perekatan silaturahmi, masih ada juga manfaat yang bisa kita gunakan untuk mencurahkan isi hati kita. Baik yang sedang gundah, senang, cemas, was-was, dan lainnya. Facebook tempat curhat, mana mungkin. Tanpa berkumpul dengan teman pun kita bisa curhat. Membuat status yang sesuai dengan suasana hati kita. Dan kita mendapatkan komentar dari teman yang sudah kita kenal maupun tidak.

Curhat, memang menjadi salah satu alat untuk menjadikan kita merasa lega terhadap masalah yang kita hadapi. Jadi, ada titik temu, jalan keluar yang bisa digunakan untuk menyelesaikan suatu masalah. Apapun masalahnya, sesuai dari masing-masing kawan yang ingin mengungkapkan isi hatinya. Dan terkadang kalau komentar tidak sesuai yang di inginkan dari status yang kita buat, kita pun dimarahin sama yang punya status. Ini memang seru tetapi tidak malah menghasilkan jalan keluar, malah membuat rumit yang buat status. Tapi, buat facebook sebagai media hiburan, untuk melepas penat kita, keleahan kita selama beraktivitas. jangan menjadi menumbuhkan emosional kita.

 

 

1 Comment

  1. Sebenarnya FB di buat kan untuk memudahkan kita berkomunikasi dengan teman dan dan beberapa kelompok yang memiliki ide sama/grup. tetapi saya punya penglaman yang menyiksa gara2 kecanduan game di FB “Farmville” pekerjaan jadi berantakan karena selalu harus merawat tanaman, ngasih makan ternak, dan juga jual hasil panen. wah bener2 membuat saya harus sering login FB hanya untuk memanen. makanya setelah itu saya putuskan meninggalkan fb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *