Eksperimen Maut Cabin In The Woods

Cabin in The Woods merupakan film genre horror, dimainkan oleh karakter tokoh seorang ilmuwan. Mereka melakukan penelitian, dengan memanfaatkan waktu liburan. 5 Abg tersebut 3 laki-laki dan dua wanita, senang sekali ketika sampai ke tempat tujuan.di sebua stasiun bahan bakar, bertemu orang kerah putih, diberikan sebuah tempat untuk singgah sementara selama liburan di tengah hutan belantara. Mereka berlima belum menyadari, maksud dan tujuan orang tersebut memberikan tempat tinggal kepada mereka.

Senang ketika mereka konstruksi rumah juga suasana di sekitar cabin. Pada suatu ketika, di dalam kabin juga di luar kabin pun terjadi macam kejadian aneh yang menimbulkan pertanyaan di benak mereka. belum menyadari bahwa mereka di kendalikan oleh sebuah komputer yang dibuat oleh ilmuwan yang melakukan eksperimen maut dengan anak-anak muda sebagai objek penelitiannya. Insiden berdarah pun tak bisa di hindari. Kejadian aneh pun menjadi sebuah tragedi bisu, tak dapat difahami oelh mereka apa yang sedang terjadi.

Sebelum menuju ke tempat tersebut, kelima pemuda diberikan instruksi selama di areal kabin. Instruksi tersebut bisa menyelamatkan mereka dari tragedi berdarah secara beruntun, dan dialami oleh 5 mahasiswa. Kerah putih juga bermaksud, ingin sekali mereka melanggar instruksi yang telah diberikan, dengan begitu berbagai macam hukuman dapat diberikan oleh sang pelanggar. Dan khususnya mereka yang telah tinggal dalam sebuah cabin dengan dikontrol oleh sang ilmuwan untuk kepentingan eksperimennya.

Apakah kelima mahasiswa tersebut bisa selamat dari jeratan cabin tersebut? Saksikan Cabin In The Wood hanya di bioskop kesayangan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *