Drama Korea Action : Hero, Miniseri 3D

Hero, Miniseri 3D yang langsung masuk jajaran film blockbuster ini hadir dalam 10 episode. Drama korea genre action ini disutradarai oleh Kim Hong Sun dengan dana luar biasa, mencapai 1 Miliar Won. Film ini akan tayang di Korea pada Maret 2012 dengan deretan artis ternama. Mulai Dong-Geun yang pernah meraih MBC Drama Awards 2002, MBC Broadcasting awards 2001, Baek Sang Arts Awards 1991, dan KBS Drama Awards 1991.

Bangkit dari kematian dengan tujuan memberantas korupsi. Kisah di awali dengan seorang pembangkang dan playboy tajir, Kim Heuk Chul (Yang Dong Geun) tewas tertembak saat membantu tugas detektif Yoon E-on (Han Chae Ah). Hal ini disebabkan, karena begitu cintanya kepada sang ayah, Kim Hoon (Son Byeong Ho), lalu mengijinkan tim dokter untuk “menghidupkan” kembali Heuk Chul.

Sebagai “mayat hidup”, Heuk Chul pun bergentayangan jadi hantu. Namun yang diburunya adalah para pelaku kejahatan, khususnya aksi koruptor yang merajalela di kota itu.

Ketika diberi kesempatan hidup kembali, Heuk Chul memang sadar betul dirinya sudah beda. Lewat sebuah eksperimen, anak kedua pemimpin tertinggi kota Mooyoung ini diberi kekuatan superpower, tenaga yang memungkinkan Heuk Chul berlari super cepat, tubuh yang tahan banting, tahan peluru, tahan api dan yang telah kalah penting adalah kemampuan untuk bertarung.

Untuk sementara ini, film Hero hanya bisa disaksikan di saluran tivi berbayar Celestial Movies. Setiap senin sampai jum’at pukul 19.00 WIB. Mulai tanggal 3 sampai 14 September 2012. Selamat menyaksikan aksi drama Korean action “Hero”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *