Download Gratis Aplikasi Send Me to Heaven

Download Gratis Aplikasi Send Me to Heaven

Pagi hari ini cerah sekali, apalagi suasana hati lagi ceria saat kekasih ada di samping kita. waktu malam minggu moment terindah saat bersama, so sweet pokoknya. Lebih so sweet lagi kalau kita “send Me to Heaven” atau dalam bahasa indonesia yang di ejakan adalah kirim saya ke surga.

Bayangkan saja, kirim ke surga berarti kondisi kita adalaha “tidak bernyawa, gugur, atau meninggalkan raga kita” sungguh menakutkan sekali, tapi memang itu konsep yang diberikan salah satu aplikasi yang diberi nama Send Me to Heaven kepada para pengguna.

Baik anda pengguna smarptone sistem operasi Android maupun iOS bisa menggunakan aplikasi ini, dan lebih mengerikan lagi sesuai dengan arti dari kata aplikasi ini “Send me To Heaven” seolah-olah anda mengantarkan Handphone anda ke surga.

Kepada kematian, kenapa tidak? Cara menggunakan aplikasi ini, sebut saja aplikasi game Send Me to Heaven, anda harus melempar setinggi-tingginya. Untu apa, untuk mendapatkan nilai high score. Atau nilai permainan yang anda mainkan mendapatkan point tertinggi.

Kebayang, kalau kita melempat setinggi-tingginya, akhirnya mendarat juga, dan kita tidak berhasil menangkap kembali handphone kita. apa yang terjadi, jatuh dan pecah. Handphone kita sudah tidak bisa digunakan lagi atau bisa menginap sementara ke rumah servis.

Aplikasi game Send Me to Heaven memberikan kita nyali yang besar. Anda tidak punya nyali, jangan main aplikasi ini. Karena, saat anda memainkan dengan melempar ponsel anda setinggi-tinggi dan tidak bisa anda tangkap kembali. Bye bye ponsel, siap-siap tour ke rumah servis atau ke toko ponsel buat beli ponsel lagi yang baru.

Sampai lupa, anda bisa menikmati game ini dengan cara mudah sekali. Kebetulan lagi promo, atau gratis download aplikasi “send me To Heaven” di smartphone anda. Hanya download, seelanjutnya anda istall program, selesai anda bisa mainkan game ini. Selamat mencoba

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *