Aplikasi BBM Masih menjadi bahan perbincangan paling hangat, melihat begitu antusias jumlah pengguna yang terus meningkat, berikut dengan perangkat yang digunakan sebagai dukungan dalam setiap menggunakan Blackberry Messanger, dari Blackberry yang menjadi pintu awal hadirnya Application ini sampai dengan yang lainnya seperti android.

Perangkat seperti PC ( Personality Computer ), seperti Laptop dan Komputer sudah bisa menjadi alat untuk akses Blackberry Messanger, lebih mudah dan tidak perlu menggunakan perangkat mobile lainnya seperti ponsel. Dengan komputer sudah bisa menikmati serunya fitur-fitur terbaru dari BBM For PC, baik itu chatting sampai kirim pesan sesama pengguna tentunya.

Hadir pula, BBM untuk PC yang bisa dijalankan pada processor windows 7, 8 dan vista. Sekarang tinggal mana yang termasuk spesifikasi komputer maupun laptop yang sedang anda gunakan. Misalkan kebetulan yang digunakan windows 7, bisa langsung install BBM PC version. Terus yang Windows 8 juga demikian, dapat menikmati pengalaman pertama setelah sebelumnya hanya bisa digunakan pada perangkat mobile saja.

Sekarang komputer, seperti windows vista misalnya berlaku dengan jenis windows lainnya. Sudah bisa mencoba hal yang menarik apa saja ketika bermain BBM PC Version, langsung pada laptop yang bisa dibawa kemana-mana, lumayan kalau singgah di suatu tempat yang memberi layanan gratis wifi, bisa sambil akses BBM, jadi lebih lama singgahnya sambil menikmati suasana indah tempat itu, biasanya seperti restaurant, cafe, berlaku tempat lainnya.

Sebelum itu pastikan sudah download bbm pc version, atau dengan cara menggunakan aplikasi tambahan seperti bluestack, tinggal cari aplikasi yang dimaksud dan pasang. Lebih mudah dan praktis memasang aplikasi android pada PC menggunakan Bluestack. Secara manual, bisa unduh secara gratis tepatnya berada paling bawah sendiri.

Itulah ulasan lengkap mengenai BBM PC Version Untuk Windows 7, 8, Dan Vista, sesuaikan dengan spesifikasi yang ada pada PC anda gunakan, sekian dan selamat mencoba.

Windows 7

Atau

Windows 8

OR

Windows Vista