Tips Syardash

Informasi Update Gadget & Media Sosial Lokal

Miscellaneous, Tips & How to

Download Autotext Untuk Pengguna Blackberry

Pada kesempatan kali ini, kami akan berbeagi informasi khusus anda pengguna Blackberry. Sebagaimana kita tahu aplikasi BBM atau Blackberry Messanger, sudah banyak yang tahu. Merupakan aplikasi terfavorit bagi pengguna Blackberry tentunya. Tapi, dalam perkembangan teknologi yang semakin mutakhir, pengguna android bisa menikmati pula.

Para pengguna smartphone android maupun iPhone, sudah bisa menikmati aplikasi BBM sesuai versinya. Juga dapat lebih mudah menggunakan fitur lengkap dari aplikasi BBM, seperti kirim video, kirim pesan, sampai kirim file yang mempunyai kriteria penting bagi pebisnis maupun kalian yang hobi bermain BBM. Untuk itu, kami akan menyajikan informasi khusus moment seru saat kirim pesan menggunakan BBM.

Anda tahu bukan Autotext, secara garis besar merupakan kumpulan text atau tulisan. Yang jika kita gabung, maka menjadi sejenis emoticon. Baik bentuk wajah menangis, bahagia, dan masih banyak lagi. Kadang kita juga bisa menampilkan emoticon saat kita memberikan kue ulang tahun kepada kekasih, wajah gembira sambil membawa kue untuk dia, pasti romantis sekali.

Tersedia autotext dengan gambar lucu, unik, dan membuat anda lebih berwarna saat chatting BBM atau kirim pesan. Kalau anda masih bingung mengenai autotext, anda bisa download gratis disini. Dan anda juga akan diberi petunjuk tentang bagaimana memasang autotext pada BBM saat kirim pesan. Selamat menikmati.

2 Comments

  1. hermansugianto

    Hy lam kenala ya

  2. hermansugianto

    Hari ini enak nya ngapain ya whatsaap an yuk
    089631541885

Leave a Reply

Theme by Anders Norén