Selamat malam teman, sudah tahu kalau aplikasi Chatting Line bisa digunakan di PC. Kalau belum tahu, baiklah akan dijelaskan. Pokoknya nanti happy ending, begini aplikasi Line sebelumnya bisa digunakan segala macam smartphone. Baik BB, android maupun iOS. Sekarang anda sudah bisa chatting menggunakan aplikasi Line lewat PC.

PC atau Portable Computer atau Laptop atau juga Tablet, bisa digunakan sebagai perangkat untuk menggunakan aplikasi Line sebagai media Chatting seru bersama teman, kerabat, orang terkasih, belahan jiwa, sampai suami istri anda #selesai.

Yang perlu anda persiapkan saat menggunakan aplikasi Chatting Line, anda harus mempunyai akun Chat Line. Yang lebih penting, download gratis aplikasi line untuk PC. Anda install di komputer anda, selesai anda sudah bisa membuka dan akses. Masukkan akun anda jika sudah punya, kalau belum daftarkan segera pada kolom sign up.

Yang terpenting juga, komputer dalam kondisi ON. Menyala, bukan keadaan mati. Maksudnya bukan pada kondisi off, termasuk koneksi internet sedang On. Saran, untuk mendapatkan koneksi internet cepat, pilih provider yang murah dengan penawaran kecepatan koneksi tertinggi. Sudah anda bisa santai dalam chatting bersama Line.

Nikmati fitur Line for PC dengan sticker menarik sebagai penghias saat mengirim pesan kepada teman anda. Kirim pesan suara, video, file, dan lainnya. anda bisa menikmati fitur lengkap aplikasi ini, dengan tanam ke komputer atau laptop anda. Selamat mencoba.