Tips Syardash

Informasi Update Gadget & Media Sosial Lokal

Miscellaneous, Tips & How to

Download Aplikasi BBM Untuk Pengguna iPhone

Apakah anda termasuk salah satu pengguna iPhone, sudah mendengar kalau aplikasi BBM resmi sudah bisa digunakan pada smartphone platform android. Para pengguna android sekarang sudah bisa bebas leluasa mencoba aplikasi BBM dari segi fitur lebih lengkap dan sama seperti saat menggunakan aplikasi BBM menggunakan media sebenarnya yakni Blackberry.

Pengguna iPhone tidak perlu khawatir. Blackberry Messanger atau BBM sudah hadir dengan versi iPhone. Memberikan kemudahan bagi anda saat install aplikasi dan menggunakan pada iPhone anda. Ada beberapa yang harus anda lakukan saat memasang aplikasi BBM pada iPhone anda, supaya berhasil dan bisa langsung digunakan.

Yang perlu anda persiapkan adalah pengetahuan tentang BBM. Jika anda sebelumnya pernah menggunakan BBM lewat BB atau Blackberry. Anda bisa lebih mudah menggunakan, tapi jika belum pernah. Anda pelajari, sampai saatnya anda sudah bisa mempunyai pin BB. Kalau sudah punya anda bisa confirm bb saya. Jadi bisa saling chatting, kita bisa kirim pesan secara online.

Saat menggunakan BBM, iPhone harus dalam keadaan aktif yakni pada GPRS anda. Kalau bisa anda memilih paket BB lebih hemat saat menggunakan aplikasi BBM. Selanjutnya, selesai anda bisa menggunakan dan menikmati keseluruhan fitur dari aplikasi tersebut. Bagaimana dengan kabar bahwa aplikasi BBM akan di tutup pada awal desember depan.

Tidak perlu khawatir, selama pihak Blackberry belum menyampaikan pernyataan terkait rumor tersebut. Paling tidak anda, juga kami sudah bisa menikmati produk dari Blackberry terkait BBM yang bisa digunakan pada iPhone kita. apakah dari segi tampilan sama pada umumnya. Yang penting kita bisa menggunakan dan saling komunikasi dengan teman kita. selamat menggunakan, dan dowload gratis aplikasi BBM dibawah ini, selamat mencoba.

Gratis Aplikasi BBM untuk iPhone

5 Comments

  1. Semoga lebih cepat

  2. Semoga berhasil

  3. hendra

    Hendra

  4. baguspratamaputra

    No comment

  5. yanti

    luar biasa

Leave a Reply

Theme by Anders Norén