Dijual : Rumah “A Nightmare On Elm Street”

Masih ingatkah dengan film horror yang berjudul “A Nightmare On Elm Street”. Kabarnya rumah yang dipakai syuting film tersebut tengah dijual. Bagi kalian yang ingin tahu suasana rumah satu ini, sudah saatnya kalian bersiap untuk membeli rumah ini. Karena disana, anda dapat merasakan aura rumah yang pernah menjadi lokasi syuting pembuatan film Horror, Freddy Krueger.

Yang Menarik dari rumah ini, kita bisa masuk dulu ke rumahnya terlebih dahulu. Setelah itu perhatikan dengan seksama. Ada bekas goresan kuku Freddy Krueger yang diperankan oleh Robert Englund. Setelah melihat goresan tersebut, perasaan anda sudah semakin penasaran bukan. Sebesar apa kuku dari tokoh film horror tersebut apalagi saat sedang bersama korban dalam film itu.

Selain bekas goresan kuku si Freddy Krueger. Juga ada bekas darah yang ternyata sengaja dipertahankan untuk menjaga keaslian bahwa rumah ini pernah menjadi tempat Freddy yang sedang berkeliaran di dalam mimpi buruk seseorang.

Sudah pernah lihat film A Nightmare On Elm Street Movie, Bagaimana si dia masuk dalam mimpi seseorang. Dan disaat asyik berbicara, terjadi sebuah pembunuhan lewat mimpi buruk yang tidak kunjung berakhir. Selama kasusnya belum juga terpecahkan.

 Jadi, kesempatan ini tidak datang dua kali. Untuk itu sekaranglah waktunya untuk menikmati suasana film  A Nightmare, dengan membeli rumah itu karena dikabarkan telah dijual dan lokasinya ada di daerah Sunset Blvd, Hollywood, tepatnya di Jalan 1428 North Genesee Avenue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *