Despicable Me The True Funny

Despicable Me The True Funny

Despicable Me The True Funny

Ketika melihat film ini, mungkinawal terlihat biasa dan tidak ada efek kekaguamn kita sebagai penonton setia dan yang sangat ngefans film cartoon 3D. Tetapi bersabarlah dahulu, beberapa menit kemudian, film mulai ditampilkan, banyak sekali aksi-aksi yang ditunjukkan para aktor film ini. Dimana terdiri dari beberapa aktor, mungkin yang membuat film ini lucu yakni ketiga gadis kecil panti asuhan yang ingin sekali segera diadopsi oleh keluarga yang benar-benar butuh adanya seorang anak di keluarga mereka. Tetapi dari beberapa hari ketiga anak tersebut setiap kunjungan kerumah-rumah tidak pernah mendapatkan hasil. Seketika seorang yangmenyamar sebagai dentist (dokter gigi) menghampiri panti asuhan tersebut dan memberikan pengertian lebih bahwasannya orang tersebut mampu mengasuh ketiga anak tersebut. Akhirnya usahanya berhasil dan ketiga anak tersebut ikut pulang bersama dentist tersebut.

Latar belakang sang dentist yang menginginkan membawa bulan ke bumi ( sungguh aneh ) ketika mempunyai firasat untuk mengasuh ketiga anak tersebut yakni datang dari penglihatan dentist. Yang mana diwaktu itu, dentist melihat ketiga anak itu dengan mudahnya msuk ke dalam markas musuh bebuyutan dentist yakni vektor. Maka dari itu, keinginan untuk mengasuh mereka pun tumbuh. Mungkinawalnya biasa saja tidak ada ketertarikan sama sekali dentist tersebut kepada ketiga anak itu, tetapi dalam beberapa hari dentist terebut menyukai ketiga anak itu. Dan sangat senang mengasuh ketiga anak tersebut. Besoknya ketiga anak itu mulai aksinya dengan membawa kukis kedalam markas vektor yang mana kukis tersebut merupakan robot buatan dentist.

Dengan kata lain dentist tersebut membuat jebakan untuk mendapatkan suatu mesin yang bisa memperlengkapi pembuatan roket miliknya. Ketiga anak tersebut beraksi, dan akhirnya berhasil dentist itu bisa membawa pulang mein itu ke markasnya. Dengan senang hati dentist membawa ketiga anak tersebut ke taman bermain. setelah beberapa jam, mereka pulang, dan berita buruknya ayah sang dentist kurang begitu setuju dengan kehadiran ketiga anak tersebut, karena membuat misinya dalam pembuatan roket sedikit terhambat. Akhirnya, ditolak oleh bank yang sedang mendanai pembuatan roket tersebut. Dan apakkah yang akan terjadi selanjutnya jika halnya bank tidak lagi mendanai pembuatan roket tersebut, apakah mereka menyerah???….

saksikan filmĀ despicable me di bioskop kesayangan anda selamat menonton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *