Cymera merupakan aplikasi asal korea yang bisa menjadi pilihan anda untuk hobi foto selfie. Karena ada beberapa fitur pendukung, untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal. Fiturnya lengkap, terutama bagian olah wajah, seperti Mode Out of Focus, Anti Shake, Timer, Self-potrait, touch Shots dan masih banyak lagi. Dan juga selain itu ada fitur sebagai filter menambah nuansa foto anda lebih mempunyai aura.

Fitur ini lebih memberikan efek pada foto anda seperti Big Eyes, Smile, Slim Face, Clears Spots, Liquify, Brighten dan lainnya. dengan fitur yang ada pada aplikasi Cymera, menambah serunya foto selfie anda. tinggal menentukan tempat dan pose foto selfie suka hati kamu. Mau 1 jari, baiklah sekarang coba anda temukan tempat seperti taman dengan nuansa hijau, tentu anda tahu pasti properti yang harus ada.

Tanaman di belakang anda, menampilkan warna hijau. Dan merah dari bunga yang mekar merona. Selanjutnya, klik aplikasi Cymera. Yang belum ada, anda bisa temukan di bawah ini, download secara gratis lalu install, setelah itu jangan lupa restart. Selanjutnya kita masuk ke sesi potret. Jika dengan teman anda, bisa bantu foto, jika sendiri anda bisa gunakan fitur timer. Letakkan pada salah satu tempat, arahkan tempat anda akan berdiri. Selanjutnya angkat satu jari letakkan di depan bibir anda.

Terlihat cantik anda, kalau yang cewek. Kalau yang cowok, satu jari diletakkan di hidung saja. biar terlihat kalau hidungnya berkesan seperti artis hollywood. setelah itu anda tunggu sampai timer anda habis. Maka, secara otomatis, ponsel anda akan berbunyi klik. Artinya foto sudah di dapatkan. Selanjutnya anda bisa memberikan efek yang tersedia pada aplikasi seperti Big eyes. Nanti mata anda telihat besar dan cantik, sesuaikan ukuran yang anda inginkan. Sekian dan selamat mencoba.

Cymera Apps for Selfie Photos