Cita Rasa Rendang dalam Burger

Cita Rasa Rendang dalam Burger

Lapar, ingin makan, sudah mendapatkan menu yang tepat. Bagaimana kalau pilihan anda jatuh pada rendang khas padang. Sudah sering makan nasi padang, bagaimana rasanya. Enak, lezat dan nikmat. Baru-baru ini juga ada mie instan rasa rendang. Sudah mencoba, bagaimana cita rasa rendang dalam mie instan.

Semua tergantung selera anda. Bagaimana kalau cita rasa rendang ada dalam burger. Pasti belum tahu bukan, ini inovasi kreasi datang dari burger. Awalnya burger dari setumpuk sayuran, daging, plus saus. Pilih saus pedas atau manis, tergantung selera.

Rendang yang identik dengan rasanya yang khas, sampai-sampai terdengar kabar. Grup SNSD yang ingin tour ke Indonesia, sudah pesan makanan rendang khas indonesia. Sudah rindu dengan makanan itu dan ingin sekali merasakannya kembali. Memang rendang membuat ketagihan saja rasanya, wisata kuliner yang tepat di Indonesia.

Begini, Burger King telah hadirkan menu terbarunya yakni Tenderscrisp Rendang Deluxe dan Double Rendang Deluxe. Pilihannya bisa daging sapi atau daging ayam. Seperti yang sudah kita jelasin di atas, cita rasa rendang kali ini ada di dalam burger. Dan dua menu itu spesial buat anda pecinta burger dan pecinta rendang tentunya.

Tenderscrisp Rendang Deluxe atau secara lugas burger premium berisi daging ayam tanpa tulang yang digoreng renyah dengan tepung. Dilengkapi dengan saus rendang, mayonaise, Lettuce dan Beefacon. Selain itu ada Double Rendang Deluxe atau secara garis besar Doubles Redang Deluxe, burger ini dilengkapi daging sapi panggang, mayonaise, bawang bombay, serta saus rendang.

Bagaimana, apa lidah anda mulai bergetar. Ingin mencicipi burger dengan campuran daging sapi atau daging ayam. Atau anda ingin mencoba keduanya, silahkan. Datang saja ke Burger King, anda akan bertemu dua menu spesial disana. Selamat mencoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *