Cita rasa Makanan Bertabur Garam

Cita rasa Makanan Bertabur Garam

Garam rasanya asin, gula rasanya manis, kalau kamu tidak manis juga tidak asin, karena kamu penghasil madu berwajah ganas rasanya sakit kalau digigit #dasar Lebah, hehe. Kita tidak sedang membahas gula maupun lebah, tapi kita akan fokus pada garam.

Garam rasa asin memberikan cita rasa makanan dan minuman menjadi lezat. Bukan saja sebagai penyedap rasa, garam mempunyai fungsi lain lebih nikmat. Lagi tren juga di negara Jepang, negara terkenal dengan teknologi dan kuliner lezat.

Garam ternyata menjadi tren disana, dengan mencampurkan saat menikmati sajian makanan dan minuman. Seperti saat menikmati sajian kopi hangat, mereka menaburkan garam bukan gula. Padahal sudah jelas, rasa dasar kopi pahit harus dilawan dengan gula supaya manis.

Tapi, orang jepang lebih suka memakai garam sebagai penyedap rasa aroma kopi hangat. Saat diminum, cita rasa kopi berbeda dan mereka menyukainya. Begitupun kuliner makanan seperti buah semangka, kalau kita makan rasanya segar dan nikmat.

Mereka menaburkan garam di sekitar semangka yang akan dimakan. Kenapa garam? Padahal semangka adalah buah?. Tahukah terjadi apa dengan semangka, rasa semang lebih sport drink ika ditabur garam. Cita rasa garam memberikan nuansa berbeda pada makan dan minuman kita. bagaimana, apakah anda tertarik mencoba.

Kopi ditaburi garam, semangka di taburi garam, atau lainnya. anda patut mencoba sebagai pengalaman tidak terlupakan tentang cita rasa garam pada suatu makan dan minuman favorit anda. Selamat mencoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *