Kalau bicara tentang hantu, pertama yang kamu sediakan adalah jiwa ragamu. Tetap pada keyakinan bahwa, di zaman modern seperti ini masih ada hantu. Tidak mustahil kawan, karena hantu itu dzat yang tidak bisa dilihat oleh mata telanjang. Ada seseorang yang mempunyai keahlian yakni orang yang mempunyai indea ke enam. Kalau kalian kan masih Indera ke 7 #hehe kabarnya besok mau nambah satu indera, jadi indera 8.

Dibawa suka-suka saja, mendengar cerita hantu atau penampakan hantu. Hantu itu datang bukan membuat kamu kesakitan, tapi hanya ingin bertemu ngobrol sudah deh. (Andai hantu punya akun, udah ku comment deh #kapan main, dirumah lagi seru loh). Sudah bercandanya, kita akan melaju sekencang-kencangnya pakai kereta kuda dengan kecepatan 12 km/jam #padahal di spidometer kagak ada ukuran segitu.

Ashiarai Yashiki

Topik malam ini kita akan cerita kan sebuah kisah yang berkitan dengan hantu. Dzat gaib tak bisa dilihat tapi bisa dirasakan kehadirannya. Buktinya, kalian datang kemari, udah terasa kehadirannya #Bau Badan. Next, pernah mendengar hantu Ash-shi-ma-ri-au-iki-nah #Emang sulit bacanya sob. Kita pelan-pelan untuk melafadzkannya. Siap ya, cerita hantu Ashiarai Yashiki, pokoknya nakutin banget. Kalau kalian punya keberanian, silahkan duduk disini. Dan kita akan sama-sama mendengarkan ceritanya, bukan penampakannya #He

Kenalkan sosok kaki yang datang tak dijemput pulang tak diantar ini tiba-tiba nongol masuk rumah kalian. Bentuk rupanya pun tidak beraturan, bulu kaki lebat pokoknya. Yah ini, kalau orang jepang bilangnya hantu Ashiarai Yashiki. Hantu ini tidak menampakkan wajah yang cantik atau tampan menawan. Tidak menampilkan panjang rambutnya seperti kuntilanak. Tidak seperti sebelumnya yang pernah kita dengar hantu Kuchisake Onna, yang menampilkan kecantikannya tapi tidak menampilkan parasnya #Karna ditutup ama masker.

Lanjut kawan, mitos hantu Ashiarai Yashiki yang berwujud kaki berbulu tebal ini konon seringkali muncul atau menampakkan dirinya di dalam rumah kita. dengan ukuran kaki besar kawan, menakutkan sekali. Selain itu, kaki ini ingin pemilih rumah untuk membersihkan kakinya sebersih mungkin. Jika tidak, maka hantu ini tidak segan memporak porandakan seisi rumah kita #Aduh padahal baru ku rapikan kog sekarang remuk begini. Itu mitos yang berkembang di negara sakura tepatnya di Jepang.

Andaikan hantu ini benar-benar datang, kita harus persiapkan alat-alat yang dibutuhkan. Utamanya peralatan yang digunakan pedikur menikur, biar kaki kembali mulus, cantik dan berseri. Sudah larut malam sekali, semoga pada sesi kali ini cerita hantu membuat kalian tidak lagi penasaran dengan yang namanya Ashiarai Yashiki bukanlah hantu perempuan dan bukan nama gadis cantik yang aduhai tetapi penampakan hantu kaki besar yang datang secara tiba-tiba dirumah kita hanya ingin pemilik rumah sedia membersihkan kakinya, jika tidak !!! takut…..