Ganbatte Rena-Chan dan Ganbatte Juga buat Takahashi Minami. Mereka adalah bagian dari group AKB 48, dan Rena-Chan adalah salah satu anggota dari JKT 48. Yang menjadi cerita hangat, mereka sama-sama bahagia sekali mendapat kabar gembira bersamaan. Takahashi Minami akan menyumbangkan suaranya dalam film terbaru “The Smurf 2” Versi Jepang yang kabarnya tayang pada bulan Agustus di negara Jepang.

Selain itu, Rena-Chan gadis cantik yang merupakan salah satu member JKT 48. Mendapat kabar gembira, untuk bergabung menjadi salah satu member AKB 48, Ganbatte Rena. Kalau di twitter, teman-teman mereka memberikan selamat “Ganbarrena”. Ini sungguh luar biasa, dalam sepekan sudah menghadirkan dua cerita hangat di group AKB 48, dan JKT 48 adalah grous sister dari AKB 48.

Rena-Chan yang merupakan salah satu peserta dalam audisi project JKT 48 yang datang dari Jepang. Kini dia kembali ke negaranya dan menjadi salah satu anggota dari AKB 48, setelah Aki Takajo dan Haruka telah resmikan menjadi salah satu anggota JKT 48 yang kabarnya juga mereka akan menggelar konser di lima kota. Semoga mereka datang di kotaku, harigato.

Selanjutnya, Takahashi Minami. Gadis cantik ini beruntung mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu pengisi suara dalam film The Smurfs 2 versi Jepang. Dia sendiri berperan sebagai Smurfette. Takahashi Minami ini adalah salah satu member dari group terkenal di jepang AKB 48. Jadi, penasaran bagaimana Takahashi berperan dalam film berikut ini. Makanya, jangan lewatkan film perdananya di Agustus mendatang. Selamat menonton.