Cari Telepon Saya yang Hilang dengan Android Wear

Cari Telepon Saya yang Hilang dengan Android Wear

Cari telepon saya, adalah kata yang biasa digunakan untuk mencari handphone yang sampai sekarang masih saja hilang tidak berhasil menemukan. Hampir satu minggu, terus melakukan pencarian sekitar rumah, dari bawah kursi, meja, televisi dan lainnya. tapi tidak juga menemukan keberadaan mereka.

Cari telepon saya, seperti kata sandi ketika mencoba aktifkan sistem pencarian menggunakan android wear. Dengan android wear, kita bisa melacak keberadaan ponsel yang sekarang sedang dalam kondisi hilang, tidak tahu dimana mereka terjatuh. Cara menggunakannya cukup mudah, hanya dengan mengucapkan beberapa kata perintah, untuk melakukan pencarian.

Yang membuat terkejut adalah setelah aktif sistem pencarian android wear, telepon yang hilang akan aktif mode dering, dengan volume tinggi. Benar, akan mengeluaran suara yang cukup kencang. Sehingga anda lebih mudah menemukan ponsel anda yang ternyata ada dibawah kursi mungkin bisa jadi karena memang anda lupa meletakknya sebelum handphone anda hilang.

Itulah beberapa ulasan Cari Telepon Saya yang Hilang dengan Android Wear, menjadi lebih mudah untuk melacak ponsel yang hilang dan masih dalam mode pencarian. Seperti seorang detektif yang mencari siapa yang sengaja meletakkan ponsel sehingga pemilik tidak tahu dimana dia berada, seru bukan. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *