Cara Video Call Android Yang Hemat Kuota – Karena anda sudah sampai disini, sebaiknya kita akan langsung saja memulai topic yang akan kita bahas di segmen selanjutnya. Memang bicara soal smartphone, gadget adalah merupakan alat untuk lebih mudah dalam menjalin komunikasi dengan lawan bicara kita. Sudah ada berbagai fitur yang menjadikan kita lebih mudah dalam memulai percakapan, ada SMS ( Secret Messagge Service ), terus ada Chatting secara online akan langsung mendapat tanggapan karena keduanya sama-sama lagi aktif online, dan sekarang ada fitur lain yang lebih mudah lagi.

Tidak sekedar menulis beberapa kata untuk bisa tersampaikan dan itu tujuannya. Tetapi, kita akan seperti saling berhadapan di waktu yang sama, tempat yang berbeda, dan secara langsung kedua orang akan tahu kondisi mereka masing-masing. Yang mana, pada smartphone terdapat layar untuk memungkinkan kita tidak saja melihat foto, video yang sudah kita rekam. Kita juga bisa menggunakan fitur video call, yang bisa melakukan panggilan, saling bercakap-cakap, dan juga saling bertatap muka menggunakan handphone.

Menjadi luar biasa bukan, perkembangan teknologi menjadi kita lebih mudah dalam berbagai aktivitas termasuk menjalin komunikasi langsung antar sesame pengguna ponsel tentunya. Baik, lalu jenis handphone apa yang bisa menggunakan fitur video call. Tentu saja, sudah dapat menggunakan jaringan internet yang pasti baik 3G maupun 4G LTE, itu lebih cepat lebih baik dan tidak khawatir putus nyambung. Biasanya terkendala pada jaringan, don’t worry. Don’t make that be problem, okay. Next, jenis gadget yang bisa anda gunakan yakni android, iPhone, Blackberry. Karena topic kali ini focus pada android, alright lanjut pada pembahasan kita. Adakah aplikasi video call yang menawarkan kuota internet hemat ketika menggunakan aplikasi tersebut.

Artikel lainnya yang cukup menarik : Aplikasi Download Video Youtube HP Android Lengkap

Mungkin ada berapa banyak aplikasi video call yang bisa anda gunakan. Dengan banyaknya pilihan, anda menjadi lebih selektif tentunya. Coba kita perhatikan, nama aplikasi khusus video call android. Seperti ooVoo Android, Skype, Fring, Tango, dan masih banyak lainnya. Dari sekian aplikasi yang sudah disebutkan tadi, mana yang paling hemat kuota. Sayang kalau kuota internet habis untuk video call, padahal masih butuh untuk digunakan hal lainnya, misalkan download file penting baik video, foto, dan lainnya. Bisa juga sedang upload video, dan masih banyak lainnya.

Baiklah aplikasi video call android paling hemat menurut versi edisi kali ini jatuh pada Skype Android. Why? Itu yang mungkin muncul di bayangan anda, dan ingin mendapatkan jawabanya. Coba terka, aplikasi skype dapat berjalan pada jaringan internet yang lambat. Sehingga pemakaian data juga cukup hemat bukan. Lebih cepat suatu jaringan maka layanan chat video jadi lebih berkualitas. Meskipun dalam kondisi lambat, layanan video call menggunakan skype tidak perlu khawatir putus nyambung, atau mengalami gangguan lainnya, karena dapat berjalan secara normal dan sama kualitasnya dengan yang mempunyai jaringan internet lambat.

Setuju tidak dengan yang kami sampaikan, jika tidak mungkin ada aplikasi lainnya yang ready to be apps yang mendapatkan hati anda untuk menggunakan karena sangat hemat kuota internet. Pemakaian data lebih sedikit tetapi kualitas video call juga lebih cepat. Sekian dan selamat menyimak.

Skype Android Apps for Video Call