Cara Video Call Android tanpa Aplikasi Praktis

Cara Video Call Android tanpa Aplikasi Praktis

Berikut kami akan menyajikan info cara video call android tanpa aplikasi praktis, tidak rumit, mudah digunakan, hanya perlu ketahui beberapa cara dan nanti kita akan bahas secara keseluruhan jadi simak terus ya, baiklah welcome again to my portal. Video call, kalau di Google Plus kita mengenal “Hangout” umu seringkali kita ketahui bagi yang punya akun tentunya. Selain itu dengan bantuan aplikasi seperti Skype, kita bisa lebih mudah untuk melakukan video call di HP android kita.

Meskipun tidak menjadi masalah, ketika kita menggunakan aplikasi untuk menggunakan fitur video call, karena di samping itu lebih mudah, ada yang lebih praktis, tanpa menggunakan aplikasi yang sudah kita install, dari Skype sampai yang di google plus yang dikenal Hangout. tidak perlu digunakan, bisa saja kita uninstall saja, karena kita punya cara lain tanpa menggunakan itu Apps, hapus saja kalau itu memang perlu.

Yang menjadi penting atau tidak pada fitur video call, sesuai dengan kebutuhan kita. yang sedang merantau, fitur ini sangat membantu untuk bertemu keluarga meskipun masih berada di tempat rantauan, kangen yang di rumah, ketemu orang tua, atau yang kangen istri, rindu suami, dan ingin ketemu anaknya yang sudah lama tidak berjumpa, kita bisa tatap muka langsung, sambil ngobrol, bebas diskusi apapun kita bisa mengobati kerinduan kita terhadap mereka. Bertanya kabar, kegiatan lainnya, dan sebagainya, kita bisa langsung sampaikan saat ngobrol berlangsung.

Pokoknya fitur video call android dapat menjadi salah satu media cukup bermanfaat juga buat kita. seperti moment penting, saat meeting bertemu karyawan kerja tidak ada waktu karena posisi tidak di kantor, lagi di luar negeri, dengan video call, kita bisa bertemu langsung lewat ponsel kita, kita bisa sampaikan hal-hal penting kepada mereka. Bukan saja membantu, bisa menjadi kebutuhan juga ternyata. Untuk itu, yang mungkin saja tidak punya waktu untuk install aplikasi, bisa menggunakan cara lain tanpa aplikasi installed, begini caranya.

Mana Browser :

Kalau belum punya browser di HP android kita, sebaiknya segera install. Ada Chrome, Mozilla, Opera Mini, dan masih banyak lagi. Install salah satu, browser disini bisa membantu untuk bisa masuk ke salah satu portal yang kita hendak menjadi tujuan. Karena kita membahas video call android, segera install browser tersebut dan coba buka. Kalau sudah langkah selanjutnya bisa simak berikut ini.

Ada salah satu plugin, yang tergolong baru, tapi kalau sudah lama menggunakan browser, ini menjadi salah satu pongetahuan tambahan juga. Iya, namanya Skype Web Plugin, ini merupakan add on yang bisa kita aktifkan pada browser kita. yang kebetulan menggunakan mozila, bisa langsung pasang. Keunggulan dari plugin ini, yaitu kapan saja kita ingin tahu yang lagi online, mungkin teman kita yang lagi on skype mereka, kita tahu setelah memasang plugin ini. Tidak lagi butuh membuka aplikasi skype, hanya dengan pasang add on tersebut, selanjutnya kita bisa mana yang lagi online, kita bisa langsung klik dan bisa bercakap lewat video call skype.

Baiklah itu yang bisa kami sajikan untuk semua yang sedang sibuk membaca artikel kami satu ini, dan masih ada beberapa artikel menarik di belakang sana. Bisa kunjungi kapan saja, apalagi sedang masuk musim liburan, bisa menambah wawasan lebih, dan tidak lagi kesulitan saat menggunakan video call.

Perhatian : Selama menjalankan video call lewat browser, yang digunakan adalah paket internet, tidak lagi menggunakan pulsa, jadi jangan khawatir. Selamat menyimak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *