Cara Upgrade Android Ice Cream ke Jelly Bean

Cara Upgrade Android Ice Cream ke Jelly Bean

Kabarnya aplikasi BBM hanya bisa digunakan pada platform android Jelly Bean, untuk Ice Cream masih sedikit bermasalah. Kadang tidak bisa install, terpaksa aplikasi BBM tidak bisa digunakan. Santai, pada kesempatan kali ini anda akan sedikit mendapatkan bantuan semoga bisa menjadi referensi tambahan saja cara upgrade android Ice Cream ke Jelly Bean.

Untuk pengguna smartphone samsung ada cara mudah untuk upgrade android anda ke Jelly Bean yaitu dengan menggunakan Kies. Sebelumnya anda harus download aplikasi Kies untuk mempermudah anda dalam proses upgrade. Setelah itu, yang perlu anda lakukan adalah install aplikasi Kies ke smartphone anda.

Install Kies juga ke komputer anda. Setelah itu smartphone anda disambungkan ke komputer dengan bantuan kabel USB. Dalam proses yang akan kita lakukan nanti, usahakan kondisi kabel usb dan smartphone anda tidak sampai lepas. Baiklah sekarang kita mulai.

Setelah smartphone atau ponsel anda tersambung dengan komputer akan deteksi apakah sudah tersambung. Kalau sudah, akan muncul nama ponsel anda dalam komputer, anda klik. Kalau anda mau upgrade akan muncul fimware, anda klik tulisan fimware.

Selanjutnya proses download akan dimulai. Kondisi kabel usb dan ponsel anda tetap dalam keadaan tersambung.  Proses download memang sedikit makan waktu lama, tergantung pada koneksi internet yang anda gunakan, saran terbaik anda menggunakan koneksi tercepat yang anda gunakan. Untuk mempersingkat waktu anda download.

Selanjutnya selesai, setelah proses download end. Maka saatnya anda restrar ponsel anda, selesai. Android anda sudah upgrade menjadi platform android jelly bean. Sekarang anda sudah bisa menggunakan aplikasi BBM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *