Cara Tampil Eksis di Musim Hujan

Cara Tampil Eksis di Musim Hujan

Musim hujan tidak membuat kita mati gaya. Jangan salah, dalam dunia designer musim apapun menjadi sumber inspirasi untuk menciptakan gaya yang sesuai dengan momen-nya. Kalau begitu, bagaimana cara tampil eksis di Musim hujan ?. pertanyaan yang simple ini harus di jawab dengan simple juga. Tidak pakai acara ribet segala.

Kita mulai analisa, apa yang membuat musim hujan membuat kita mati gaya. Penyebab utama tidak lain karena apa yang kita tampilkan kemarin, hari ini, dan besok tidak ada yang memberikan perhatian pada kita. Pandangan orang lain hanya terpaku pada hujan yang terus mengguyur tanpa henti. Tenang, dalam dunia designer tidak ada mati gaya. Seperti apa yang sudah saya katakan pada paragraf pertama. Kita perlukan sedikit perubahan gaya kita yang biasa di musim panans dan gugur. Kita memperlihatkan gaya di musim hujan di wilayah iklim tropis.

Berikut beberapa gaya atau fashion yang bisa menjadi koleksi anda untuk tampil eksis di tengah masyarakat apalagi yang sudah pernah terjun di bidang designer.

1. Trench Coat

Pada musim hujan begini, disarankan untuk menambah penampilan anda. Sebaiknya pakai Trench Coat saja. Apa itu Trench Coat? Tenang, pasti di jelaskan secara detail berikut contohnya. Kalau anda tahu Jaket lengan panjang. Bedanya berkancing dengan detail belt di pinggang. Jaket ini selain menambah aksesoris fashion anda, juga bisa menghangatkan tubuh anda yang berada di tengah guyuran hujan. Model luaran versi Jackie O dan Audrey Hepburn akan terlihat stylist dan cocok untuk segala postur tubuh.

2. Shawl

Pernah mendengar atau melihat benda satu ini yang diberi nama Shawl. Atau lebih umumnya disebut scarf, dijamin ketika anda memakai ini. Bagian leher anda akan juga terasa hangat karena efek udara dingin yang dihasilkan dari curah hujan tinggi. Selain bisa menghangatkan, juga menambah fashion anda lebih perfecto. Sebaiknya, ketika anda memakai shawl, sesuaikan juga dengan pakaian yang anda pakai hari itu juga. Atau bisa pilih warna netral seperti warna krem, hitam dan coklat.

3. Payung

Benar bukan, musim hujan tidak mematikan gaya. Fashion kita terus semakin perfect meski di musim hujan. Pakai saja payung, selain bisa terhindar dari hujan turun deras. Anda bisa lebih eksis hanya dengan payung. Disarankan pilih payung sesuai dengan pakaian yang anda pakai hari itu. Selanjutnya pilih payung yang bermotif lucu, sesuai dengan suasana hati anda atau apa saja yang menjadi bahan inspirasi hari itu juga.

Jadi ketiga benda tersebut akan membuat anda lebih fashionable. Lebih kreatif, dan perfect di tengah masyarakat yang memberikan pandangan pada kalian karena anda tampil eksis dan penilaian bagi designer makin keren. Salam fashion

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *