Cara Setting IDM Download Lebih Cepat

Cara Setting IDM Download Lebih Cepat

Menunggu lama, sambil baca buku kesukaan. Minum kopi biar tidak ngantuk. Makan sandwich, kue, apapun yang membuat lapar kita musnah. Sebagian kegiatan yang telah disebutkan, adalah yang sering kita lakukan disaat menunggu download file kita tidak kunjung selesai. Karena ukuran file terbilang besar mencapai 100 MB atau 1 GB. Besar sekali, dan memang butuh waktu cukup lama untuk mendapatkan file yang kita tunggu-tunggu tak kunjung selesai.

Beruntungnya, anda berada di halaman kami. Karena pada kesempatan kali ini, sharing class atau kelas sharing ( tempat mencurahkan isi hati dalam berbagai aspek kehidupan, he ) akan membahas salah satu tema yang menjadi bahan perbincangan yang masih hangat di tengah era teknologi yang sedang berkembang. Internet yang semakin lama mengalami peningkatan jumlah netter tentunya. Tema kita hari ini cara setting IDM Download Lebih Cepat.

Sebelum pada langkah yang harus kita lakukan nantinya. Sebelumnya kita ketahui bersama, bahwa IDM adalah salah satu aplikasi, software, program yang memberikan kemudahan untuk kita dalam kegiatan donwload file atau data baik itu format word, excel, jpeg, video dan masih banyak lagi. Dengan IDM, kita bisa download apa saja yang ingin kita dapatkan dari jaringan internet. Para netter, kebutuhan download dari hari ke hari terus meningkat. Karena banyak data yang terus update, dan kita tidak mau untuk ketinggalah informasi bukan.

Langsung saja, bagaimana cara kita bisa mempercepat download kita menggunakan aplikasi IDM. Yang perlu kita lakukan yaitu, download aplikasi IDM. setelah download, kalian instal program IDM di komputer anda. Jika sudah, kita menuju ke TKP. Pertama buka program IDM, setelah itu klik option. Selanjutnya klik connection/speed, pilih other, dan pada Default Max conn.number rubah dari 8 menjadi 16. Setelah itu, klik okay atau yes.

Sudah kalian bisa download apa saja. File apa saja, segala format baik itu jpeg, swf, mp4, flv dan masih banyak lagi format file yang kita butuhkan. Mau file yang ukuran 1 MB, 100 MB, 1 GB, 10 GB dan selebihnya anda bisa download secara cepat dengan setting IDM anda. Sudah kita tidak butuh waktu lama lagi, dan untuk kalian selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *