Cara Setting Email Blackberry Dakota 9900 – ada beberapa hal yang mungkin masih bingun sekali terhadap problem seperti ini. Anda perlu sekali email tersebut, ketika ada pemberitahuan, kita bingung, padahal anda punya gadget yakni Blackberry, dengan fasilitas yang ada, anda tidak ketahui. Sebenarnya ketika anda sudah pegang smartphone tersebut, anda sudah bisa menikmati fasilitas seperti pemberitahuan terbaru yang terkirim di email anda, hanya dengan melihat smartphone anda.

Untuk itu, anda perlu setting email. Kalau dalam bahasa sehari-hari, anda juga perlu melakukan pengaturan, dengan begitu anda sendiri juga bisa menikmati fasilitas yang ada pada gadget anda sendiri. Anda tentu dengan email, bisa melakukan notifikasi pada berbagai emdia sosial juga, seperti Facebook, Twitter, instagram juga. Semua perlu yang namanya email, langsung saja, kita bersama akan tahu cara untuk setting email, khusus pengguna Blackberry Dacota 9900, bisa menyimak.

Sebenarnya cukup mudah sekali, anda hanya perlu membuat user account yang baru di Blackberry anda. secara keseluruhan seperti ini:

Anda menuju ke menu utama, anda tekan setting, selanjutnya anda tekan create user account, selanjutnya anda baca pada peraturan yang sudah tersedia, jika setuju anda bisa lanjutkan dengan tekan agree, selanjutnya akan tampil kotak username login dan passwort, anda tidak perlu menyalin email yang anda buat, anda bisa ketika nama menurut anda sendiri bebas sifatnya, serta password yang harus anda tuliskan, ingat hanya 6 digit saja. jangan lupa, anda jangan sampai lupa dengan username dan password anda buat, karena itu merupakan pintu masuk untuk bisa menggunakan account baru anda.

Selanjutnya anda tambahkan email dengan cara masuk ke add my existing email adress, anda tambahkan email, lalu selanjutnya anda tekan next dan selesai. Anda sudah bisa menggunakan email baru anda, ingat untuk bisa menggunakan anda harus menunggu selama 15 menit. Lumayan lama, kebetulan ada piala dunia, silahkan anda menonton televisi dan saksikan serunya kedua tim yang melakukan permainan bola dengan begitu cantiknya, dan wasit meniupka peluit pertanda anda harus check email anda sudah bisa digunakan atau belum.

Kalau sudah, selamat mencoba. Kalau masih belum bisa, anda bisa melakukan lagi dengan cara di atas sampai langkah terakhir. Jika masih saja tidak bisa digunakan, baiklah anda bisa hubungi operator anda, atau anda kesana, mungkin ada beberapa hal yang perlu dilakukan penanganan lebih lanjut, sekian dan selamat mencoba.