Cara Service Layar Touchscreen Ponsel Yang Retak

Cara Service Layar Touchscreen Ponsel Yang Retak

Ini ada beberapa yang ingin tahu cara service atau mengembalikan seperti semula kondisi layar ponsel yang jatuh akibatnya layar touchscreen retak, meskipun tidak sampai terkena pada bagian LCD. Berarti yang cedera adalah bagian fisik, untuk fungsi touchscreen masih bisa berfungsi karena bagian itu yang rusak. Untuk itu anda perlu tahu cara service layar touchscreen yang retak, perhatikan beberapa hal yang perlu anda lakukan.

Apapun jenis smartphone yang anda punya, ketika jatuh tidak mungkin kondisi ponsel tetap utuh. Kadangkala ada bagian yang hancur meski sedikit, tetapi bisa mengganggu anda dalam hal penglihatan. Karena bagian retak bisa mengganggu anda membaca mungkin saat pesan masuk atau yang lagi asyik main media sosial. Tentu hal demikian sangat membuat anda tidak nyaman sekali. Untuk itu, perlu sekali anda melakukan perbaikan.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Foto Smartphone Lebih Tajam

Memperbaiki ponsel apalagi yang retak bagian depan bukan belakang ponsel. Cukup mahal sekali, tergantung merk yang anda gunakan. Untuk itu ada cara hemat yang bisa anda lakukan, yang nantinya bagian retak tidak kembali lagi terlihat saat anda sedang menggunakan. Yakni dengan cara berikut, anda tidak perlu lagi takut ponsel jatuh dan bisa berakibat retak bagian depan ponsel.

Anda tahu anti gores, itu merupakan media yang sangat diperlukan sekali. Apalagi jenis ponsel anda adalah touchscreen, meskipun tidak tetap saja harus menggunakan untuk menghindari debu masuk ke bagian depan ponsel. Anti gores bukan sebagai penghias saja, tetapi mempunyai fungsi yang begitu besar di masa penggunaan smartphone. sekian dan selamat mencoba, jangan lupa memasang anti gores sebagai bentuk perlindungan ponsel anda dari kerusakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *