Cara Root Android Tanpa PC dengan Towelroot

Cara Root Android Tanpa PC dengan Towelroot

Kita akan menyajikan informasi tentang tips android khusus anda tentunya. Mungkin anda pernah mendengar root android, yang belum bisa anda simak artikel kami sebelumnya Cara Root Android Samsung Galaxy Young CDMA. Selengkapnya anda bisa baca secara keseluruhan, disana ada beberapa tips dan trik android khususnya ketika anda ingin melakukan root.

Untuk saai ini, kita akan berbagi tips trik android root tanpa menggunakan komputer. Memang pada artikel sebelumnya, dijelaskan tentang cara root dan media yang harus digunakan adalah PC. Untuk sekarang beda, kita hanya menggunakan salah satu aplikasi khusus root, anda sudah bisa melakukannya hanya dengan satu klik saja.

Berikut adalah Aplikasi Khusus Root Android Lebih Mudah yakni Towelroot. Ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menggantikan media root sejenis PC baik itu komputer maupun laptop. selanjutnya, sebelum itu anda bisa download aplikasi tersebut, dan aktifkan pada smartphone android anda. jika sudah aktif, simak berikut ini.

Cara Root Android Tanpa PC dengan Towelroot, memang kita sudah tidak perlu PC untuk melakukan root. Dan itu lebih mudah, tidak perlu banyak media yang disiapkan, hanya perlu smartphone dan aplikasi yang sudah anda install. Sebelum itu, anda ingat pula bahwa ketika handphone android anda sudah di root, maka garansi pabrik sudah tidak berlaku lagi. Di balik itu, ada keuntungan bisa mainkan game favorit anda yang butuh syarat dan ketentuan dalam penggunaan, salah satunya root android.

Baca Juga : Cara meningkatkan Koneksi Internet Android Lebih Cepat

Baiklah trik android dalam hal root dengan menggunakan aplikasi Towelroot. Sebelumnya anda download aplikasi klik disini. Setelah itu, anda langsung install. Kalau sudah, anda klik dan aktifkan. Hanya dengan satu langkah saja, anda sudah bisa melakukan proses root. Anda tinggal klik “make it ra1n”, selesai anda tinggal menunggu proses root sampai selesai.

Kalau sudah, jangan lupa anda restart ponsel anda. yang terakhir, selesai proses root android anda telah berhasil. Baiklah, tips dan trik android kali ini, bisa bermanfaat untuk anda. saran dan kritik bisa anda sampaikan di bawah ini, kolom komentar yang sudah tersedia, thanks before.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *