Tips Syardash

Informasi Update Gadget & Media Sosial Lokal

Android, Miscellaneous

Cara Root Android Berbagai Tipe Tanpa PC

Kalau anda ingin memindahkan install aplikasi ke SD micro, memang ada sedikit masalah. Terkadang sulit, harus dilakukan sesuatu. Yakni dengan cara root Android atau dalam bahasa sederhana hack android pada hp anda. Langsung saja, yang perlu anda lakukan ada mengikuti beberapa langkah untuk mendapatkan hasil maksimal.

Cara root Android berbagai tipe tanpa PC. Berbagai tipe android, mau android cina, mau android lainnya semua bisa anda lakukan. Juga tanpa bantuan pc atau komputer atau laptop. Anda langsung melakukannya di android anda. Yang perlu anda persiapkan android anda, selanjutnya.

Download aplikasi framaroot, selanjutnya anda install tanam ke smartphone anda, langkah berikutnya anda pilih aplikasi yang ingin anda root, misal aplikasi game yang menggunakan platform java, padahal hp anda android tapi bisa mainkan game java dengan android setelah anda root.

Pada menu bawah anda klik aragom, tunggu samapi muncul perintah untuk restar hp. Kalau ada tulisan restart ponsel anda, anda matikan lalu nyalakan kembali. Selesai, proses root sudah aktif. Dan anda bisa mengendalikan android anda sesuka hati termasuk main game apa saja yang anda suka. Aplikasi install akan masuk ke micro sd anda, selesai selamat mencoba

2 Comments

  1. abimanyu

    mohon pencerahanya gan…apa bisa d pakek d huawei y210.
    soalnya ane cari cari lom dapet dapet…bingung mau root hp ane..mksh infonya..

    • Can Try This “Cara Root Huawei Ascend Y210-0100 Dengan Android Gingerbread”
      Thanks For Share

Leave a Reply

Theme by Anders Norén