Berikut kita akan sama-sama kupas tuntas tentang materi Cara Praktis Menggunakan BBM lewat PC. PC sebagai media yang akan kita gunakan saat bermain BBM. Sedangkan BBM merupakan aplikasi utama yang ramai menjadi primadona bagi pengguna Blackberry. Apalagi anda sudah dikenal di dunia maya seperti BBM, punya teman banyak, pin BB anda tersebar luas, sehingga anda tidak ingin lepas dari dunia BBM.

BBM atau Blackberry Messanger merupakan aplikasi yang sampai sekarang masih menjadi topik utama. Karena pengguna BBM sudah semakin banyak apalagi telah hadir aplikasi BBM platform android maupun pengguna iPhone. Sehingga lebih banyak juga pengguna pemula, sebagai pendatang baru untuk menggunakan aplikasi BBM ini, karena berbagai alasan.

Dengan BBM, kita bisa saling kirim pesan, video, dan masih banyak lagi. Hanya dengan menunjukkan pin BB kita kepada teman kita, kita sudah tersambung dan banyak rekan yang ingin mengenal anda. Semakin menambah daya tarik juga dengan BBM. Untuk itu kehadiran BBM untuk PC bisa mengobati anda yang ingin sekali mempunyai pengalaman baru untuk BBM menggunakan Komputer atau laptop.

Caranya mudah, yang perlu anda lakukan adalah download aplikasi BBM pada Blackberry anda. Lalu install. Begitu juga pada komputer atau laptop anda. Usahakan versi atau jenis aplikasi BBM antara Blackberry maupun Komputer harus sama. Karena kita menuju ke tahap berikutnya. Yakni menyambung kabel koneksi Blackberry ke usb komputer. Sudah selesai, anda sudah bisa menikmati fitur lengkap dari BBM, lebih nyaman saat chatting lewat komputer, dan semakin berbeda pula suasana anda. Selamat mencoba.