Kita akan membahas tentang cara paling efisien, lebih mudah untuk anda menghemat baterai Blackberry saat masa penggunaan. Bukan hal penting, bagi anda yang tidak begitu khawatir ketika ponsel anda akan mati karena kondisi baterai lemah. Bukan menjadi beban bagi anda yang sudah tahu trend tentang power bank. Alat yang bisa menjadi teman anda selama membawa dan menggunakan gadget, power bank menyimpan cukup energi untuk charge kembali ponsel anda.

Untuk saat ini, perhatikan dahulu. Ini bisa saja anda gunakan sebagai menambah pengetahuan, bisa menadi cara lain untuk tidak repot membawa power bank karena ponsel berada dalam kondisi lemah. ada cara lain yang bisa anda gunakan yakni menghemat baterai Blackberry, karena and aperlu tahu bahwa cara berikut bisa anda gunakan dan rasakan sendiri. Anda bisa lebih lama dan memperpanjang penggunaan Blackberry di waktu itu.

Cara yang bisa anda lakukan yakni mengaktifkan mode hemat baterai pada ponsel anda. ketika anda menggunakan, jangan lupa aktifkan mode tersebut. Ketika anda mematikan ponsel dan menyalakan kembali, jangan lupa aktifkan mode hemat, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui anda harus melakukan itu. Ketika sudah aktif, anda akan diberikan informasi tentang kondisi baterai yang bisa saja dalam kondisi lemah. anda akan diberikan beberapa pilihan untuk melakukan penghematan baterai.

Seperti mengurangi kecerahan cahaya latar ke tingkat terendah. Itu pilihan pertama yang bisa anda gunakan, karena dengan melakukan demikian. Anda masih bisa menggunakan ponsel tidak takut baterai lemah dan cepat habis, dan ponsel akhirnya mati. Karena energi yang dikeluarkan baterai sudah anda kurangi. Selain opsi itu, ada cara lain yakni mengurangi setelan untuk waktu mati Mobile Hot Spot secara otomatis. Kedua opsi tersebut mana yang anda pilih, sesuaikan dengan kebutuhan anda bukan keinginan. Dengan demikian, anda tidak merasa kedua opsi ini membuat anda bingung kembali. Masih harus membawa power bank.