Bagi yang sudah lama menggunakan aplikasi BBM pada perangkat mobile, yang sekarang sudah bisa akses pada OS Android berikut dengan Blackberry. Tentu saja, sistem keamanan menjadi prioritas paling utama. Apalagi berkaitan dengan hal bagi pengguna itu penting. Kontak BBM, tak ada seorang pun yang rela bila itu hilang, terhapus, dan lainnya.

Jika hal demikian tidak ingin terjadi, maka lakukan hal berikut untuk meningkatkan keamanan pada aplikasi BBM. Simak berikut cara yang bisa dilakukan bagi pengguna setia Blackberry Messanger. BBM versi 7, menjadi media yang bisa digunakan untuk memberi rasa aman pada kontak untuk bisa terhindar dari kejadian seperti terhapus dan hilang.

Pada BBM versi 7, mempunyai berbagai fitur terbaru yang diberikan kepada salah seorang pengguna yang sudah upgrade tentunya, untuk bisa merasakan fasilitas yang terasa berbeda dari versi sebelumnya. Backup dan Restore, ada pada aplikasi ini. Cara optimalkan biar kontak BBM tidak hilang, dan bila hilang bisa dilakukan restore atau sistem pengembalian yang mudah, dan tidak membuat khawatir lagi.

Gunakan BBM versi 7, yang masih menggunakan versi sebelumnya segera upgrade. Lihat, setelah melakukan install BBM 7, secara otomatis kontak akan melakukan proses backup untuk mengamankan list kontak anda. Jika mengalami kehilangan, selanjutnya untuk proses restore juga mudah. Meskipun berganti perangkat dari Blackberry ke android maupun sebaliknya tidak khawatir kontak BBM terhapus, karena sudah tersimpan rapat pada versi Blackberry Messanger ini.

Jika ingin upgrade ke BBM versi 7, silahkan sudah tersedia dibawah ini. Itulah ulasan lengkap Cara Optimalkan Sistem Keamanan BBM Versi 7, ini bisa menjadi cara yang cukup membantu bagi yang mengalami kekhawatiran ketika kontak blackberry messanger terhapus, hilang dan sebagainya.

Unduh BBM 7 Lock : Here in There