Cara Mudah Whatsapp Gratis Tanpa Menggunakan Kuota

by:

Tips & How to

Whatsapp merupakan aplikasi wajib bagi setiap pengguna smartphone android, karena segala kegiatan seperti mengirim pesan berbagai jenis baik itu teks maupun dokumen berupa gambar, semua dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Whatsapp dan yang belum punya segera download di play store sudah tersedia. Untuk menggunakan aplikasi tersebut harus tersambung dengan internet baik melalui paket data maupun jaringan wifi, lalu bagaimana jika semua itu bermasalah, kuota habis dan tidak ada jaringan Wifi, apalagi Wifi tidak semuanya gratis ada yang berbayar dan ada yang tidak jika kamu sudah kenal dekat dengan orang yang sudah memasang wifi di rumahnya.

Baca Juga : Cara Mudah Tidak Terlihat Online Whatsapp

Saat kamu kehabisan kuota, dan ingin mengirim pesan menggunakan whatsapp yang sudah jelas tidak bias karena tidak ada kuota. Maka, simak berikut ini adalah cara mudah Whatsapp gratis tanpa menggunakan kuota maupun jaringan Wifi. Inilah beberapa langkah yang perlu kamu lakukan.

  1. Mengunduh aplikasi Anonytun yang merupakan salah satu aplikasi penyedia jaringan internet.
  2. Lakukan pemasangan aplikasi, jika sudah muncul icon maka selanjutnya kamu tekan.
  3. Jika sudah muncul di layar smartphone, pengguna masuk ke bagian proses setting, sampai koneksi internet aktif.
  4. Untuk memastikan jaringan internet aktif, bagian atas layar akan muncul symbol kunci.
  5. Jika sudah muncul, coba masuk ke aplikasi Whatsapp.
  6. Coba mengirim pesan ke teman atau saudara baik itu berupa teks, suara maupun gambar.
  7. Jika terkirim, dan sampai muncul centang dua maupun centang dua biru maka whatsapp sudah bias digunakan, meskipun tanpa kuota

Artikel Lainnya : Cara Mencari Lokasi Teman Menggunakan Whatsapp

Itulah beberapa langkah yang bisa kamu gunakan untuk menikmati fitur gratis menggunakan whatsapp tanpa harus tersambung internet karena kuota habis atau tidak ada jaringan wifi yang tersambung, untuk itu tidak perlu khawatir lagi ketika ingin mengirim pesan melalui whatsapp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *