Update OS (Operation System) Android langsung di ponsel tanpa menggunakan alat bantu lainnya. Misalkan perangkat PC (Personality Computer) yang terdiri dari Komputer dan Laptop. Hal itu menadi lebih mudah tapi ada yang lebih efisien dari cara tersebut, dengan tidak menggunakan alat itu. Kita sudah hanya dengan ponsel dapat melakukan proses update sistem operasi android.

Hanya saja, waktu dan tenaga memang sangat dibutuhkan. Karena apabila proses update os android dan melihat koneksi internet yang tidak stabil, yang terjadi adalah proses penyelesaian upgrade menghabiskan waktu cukup lama. Saran, untuk melakukan update os android langsung di smartphone android, sebaiknya baterai ponsel dalam keadaan penuh.

Kejadian putus nyambung koneksi mengakibatkan update OS Android mengalami kegagalan. Ini merupakan cara mudah untuk melakukan update sistem operasi android yang terdiri dari berbagai jenis, kalau bisa gunakan yang versi terbarunya. Dari sekian jenis os android seperti Gingerbread, Lollipop, Ice Cream, dan Kitkat. Semua tergolong masuk dalam kategori terbaik, yang paling baik sesuaikan dengan type ponsel yang anda punya sekarang.

Jika memang perlu melakukan update OS android, segera lakukan. Jika tidak, maka kinerja android terkesan lambat, padahal masih ada lainnya fitur yang menarik bisa digunakan dan coba android tawarkan untuk lebih mudah dalam masa penggunaan android smartphone. Begini ada beberapa aplikasi android yang membutuhkan OS android versi terbaru untuk mendukungnya bisa bekerja dan digunakan pada ponsel anda, dan itu perlu melakukan upgrade android.

Selain itu, untuk bisa melakukan update os android. Perlu mempunyai email pribadi dengan menggunakan akun gmail menjadi lebih mudah. Tinggal menunggu proses update OS android sampai selesai. Itulah ulasan lengkap Cara Mudah Update OS Android Langsung Di Ponsel, bisa membantu dan selamat menyimak.