Cara Mudah Menghilangkan Lag Pada Game Android

speed

Ada beberapa yang menjadi penyebab android kamu sering mengalami Lag. Pada saat kamu main game android, awalnya normal. Di tengah-tengah permainan tiba-tiba lag, jalannya lambat sekali. Karakter kamu saat berpindah tempat, memukul lawan, tidak berjalan normal. Lambat sekali, sampai-sampai pada suatu ketika. Jika tidak melakukan sesuatu, game yang kamu mainkan tiba-tiba force close. Menutup sendiri, bukan niat kamu untuk berhenti main.

Memang wajar saja ketika dalam kondisi lag saat memainkan game. Dan kamu masih saja memainkannya, yang terjadi adalah game akan secara otomatis akan menutup dari jendela layar kamu. Lag yang biasa disebut dengan lambat ini sangat mengganggu sekali. Apalagi saat kamu sedang serunya main game, dan game tidak berjalan normal. Jelas itu sedang lag, karena kamu tidak tahan apa yang kamu lakukan. Sebaiknya jangan terburu untuk menghapus aplikasi kamu.

Baca Juga : Cara Mengirim Game Android Menggunakan Signal Bluetooth

Ada cara mudah untuk menghilangkan lag pada game android yang sudah kamu pasang dan sering kamu mainkan. Caranya dengan menghapus aplikasi yang tidak kamu gunakan. Sebab dari beberapa aplikasi yang sudah kamu pasang, secara otomatis akan berjalan secara bersamaan, dan saat kamu memainkan game juga. Itu menghabiskan RAM di android. Apalagi yang jumlah RAM gadget kamu sedikit sekaliĀ  512, itu kamu harus pandai untuk menentukan aplikasi yang kamu pasang yang benar kamu butuhkan.

Kesimpulannya adalah untuk menghilangkan LAG di game android kamu. Berlaku juga saat membuka aplikasi media sosial seperti Path, Instagram, dan lainnya. Kamu hapus beberapa aplikasi yang jarang kamu gunakan, optimalkan pada data yang diperlukan pada game kamu mainkan. Tidak lupa pada saat menghapus aplikasi, kamu tidak lupa untuk melakukan restart HP. Kegunaannya adalah untuk menyegarkan software android kamu, ketika mau memainkan game. Lag akan menghilang secara otomatis.

Artikel Lainnya : Cara Install Aplikasi Android Di Memory Card External

Itulah beberapa penjelasan mengenai cara menghilangkan Lag pada game android dengan mudah dan tidak membutuhkan waktu banyak untuk melakukannya. Selamat menyimak, apabila ada saran dan kritik bisa kamu sampaikan di kolom komentar dibawah ini yang sudah tersedia, sekian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *