Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Android Tanpa Root

Cara Mudah Menghilangkan Iklan Di Android Tanpa Root

Terkadang di saat sedang asyik bermain game android, tiba-tiba muncul iklan yang memaksa kita untuk melihat. Seringkali juga, tidak sengaja memasang aplikasi dari iklan secara otomatis padahal tidak bermaksud untuk menggunakannya. Memang mudah untuk menghapus aplikasi, jika iklan terus bermunculan, lalu install kembali aplikasi yang sama padahal sebelumnya sudah terhapus. Ini menjadi hal yang membuat pengguna merasa terganggu.

Iklan yang bermunculan di aplikasi game android versi gratis menjadi hal yang umum. Dengan seringkali muncul dan membuat pengguna merasa tidak nyaman, maka tindakan untuk menghilangkan iklan menjadi sesuatu yang harus dilakukan bukan begitu. Pada artikel berikut kita akan membahas cara menghilangkan iklan di Android, biasanya untuk melakukan tindakan tersebut. Syarat dan ketentuan yang harus dilakukan yakni android anda sudah melewati proses root.

Untuk setidaknya menghapus iklan android yang sering bermunculan bisa berhasil. Untuk edisi kali ini, special yang mana android anda tidak perlu melakukan root terlebih dahulu. Sekedar pengetahuan saja, proses root memang menjadi hal yang umum dilakukan untuk bisa mendapatkan izin dalam proses install aplikasi yang terkadang tidak bisa terpasang pada gadget demi keamanan. Selain itu, tidak semua jenis smartphone android bisa melakukan proses root hanya beberapa saja.

Untuk itu, simak berikut ini cara mudah menghilangkan iklan di Android tanpa root terlebih dahulu. Salah satunya menggunakan pihak ketiga yaitu aplikasi paling jitu untuk mengatasi permasalah yang anda rasakan sekarang ini. Yakni Adguard, aplikasi android yang mempunyai tampilan modern dan juga fungsi yang sesuai dengan kebutuhan, dapat menghapus iklan yang sering bermunculan di android hanya pada saat menggunakan aplikasi gratis baik itu jenis game, dan lainnya. Dan tidak perlu melalui proses root.

Caranya cukup mudah, hanya dengan download aplikasi Adguard android. Setelah itu anda install, dan sudah siap untuk mengaktifkannya. Selain dapat menghilangkan iklan, juga dapat melakukan pemindaian pada aplikasi yang anda download yang mana terindikasi mengandung kode yang cukup berdampak pada kerja gadget anda. Cukup penjelasan dari kami, apabila ada beberapa hal yang kurang dapat anda mengerti, bisa sampaikan pada kolom komentar yang tersedia dibawah ini. Sekian dan selamat mencoba.

Download secara gratis, aplikasi Adguard untuk pengguna android dibawah ini.

Adguard Apps Already Download : Part 1, Part 2, Part 3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *